Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kurus Dan Acak-Acakan, 3 Foto Kondisi Memprihatinkan Jefri Nichol Pasca Tertangkap

1 min read
Sharing is Caring

Lagi, kasus narkoba menerpa dunia hiburan tanah air. Setelah sebelumnya Nunung, kini aktor tampan Jefri Nichol dikabarkan terciduk kasus yang sama. Pria berparas tampan ini diketahui tertangkap tangan atas kepemilikan ganja di kediamannya.

Hal ini tentu mengejutkan banyak orang. Tak cuma penggemar, namun orang awan pun turut merasakan hal yang sama. Hal itu karena kasus narkoba yang didalangi para artis ini muncul bertubi-tubi.

Memakai baju tahanan berwarna orange, Jefri Nichol melakukan klarifikasi. Wajah tampannya mendunduk. Begitu pun dengan tatapan sayu nan kosong yang berusaha menyibak isi hatinya yang pilu.

Dengan suara terbata, Jefri meminta maaf pada khalayak ramai. Dia pun menyadari jika tindakannya adalah salah dan tidak ada pembenaran untuk alasan apa pun.

Baca juga  5 Aktor yang 'Dibuang' Sama Marvel Meski Penampilannya Bagus

Namun, hal yang menjadi perhatian netizen adalah keadaan Jefri. Jefri terlihat lebih kurus. Rambutnya pun tak terlihat rapih dan terkesan acak-acakan.

Hal ini menjadi keprihatinan netizen dan penggemar yang masih tak percaya jika idolanya tersandung kasus narkoba. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Jefri Nichol harus mempertanggung jawabkan perbuatannya ya.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.