Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hampir Nikahi Gadis, Duda 3 Anak ini Gagal Nikah! ‘Calon Istrinya Jadi Istri Orang Lain’

1 min read
Sharing is Caring

Sahrul Gunawan pernah hampir pensiun menjadi duda 3 anak di tahun 2017 lalu. namun sayang sekali rencana duda 3 anak ini untuk akhiri masa lajang harus gagal total, Sahrul tak memberikan keterangan pasti apa penyebab gagalnya mereka menikah, yang pasti mantan calon istrinya kini sudah menjadi istri orang lain.

Gagal nya pernikahan sahrul gunawan ini membuat publik beropini, opini yang paling banyak adalah soal usia Amanda yang masih sangat muda, kala itu masih 22 tahun. Sementara tahun 2017 silam usia Sahrul Gunawan sudah 41 tahun.

Bicara soal pasangan duda 43 tahun, kabarnya juga di paksa oleh anak – anaknya agar ia mau rujuk dengan mantan istrinya Indriani Hadi, Sahrul dan Indri menikah di tahun 2007 silam namun sayang sekali rumah tangga mereka kandas di tahun 2016 silam.

Baca juga  Ternyata Artis Inilah yang Perankan Tuyul di Film Horror Ini, Sudah Tau Belum?

Mantan istri sahrul gunawan sendiri hingga ini masih sangat mencuri perhatian publik, meski sudah menjadi melahirkan 3 anak paras Indriani Hadi masih sangat cantik memukau bak gadis kuliahan.

Lama sudah tak aktif bermain sinetron, sahrul gunawan kini sibuk dengan bisnis Travel Haji dan Umrah, di akun instagramnya juga terlihat banyak postingan foto – fotonya bersama dengan ketiga anak – anaknya.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.