Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dendam Karena Dipanggil Tante, Barbie Kumalasari Suruh Galih Menghina Fairuz A Rafiq?

2 min read
Sharing is Caring

Pasangan suami istri yang menjadi tersangka kasus video ‘ikan asin’, Rey Utami dan Pablo Benua membuat surat yang berisi permintaan maaf mereka dari Rutan Polda Metro Jaya.

Dalam surat tersebut, Rey Utami dan Pablo Benua juga menceritakan tentang peranan Barbie Kumalasari dalam video ‘ikan asin’ itu. Menurut mereka, justru Barbie Kumalasari yang menyuruh suaminya, Galih Ginanjar untuk berbicara soal ‘bau ikan asin’ ketika sedang membahas mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Dalam surat tersebut juga disampaikan bahwa channel Youtube Rey Utami dan Benua sebenarnya bekerja sama dengan manajemen Reyben Entertaiment yang merencanakan, memproduksi, dan menyebarkan video ‘ikan asin’ itu. Sedangkan Pablo dan Rey hanya bertugas sebagai host atau youtuber dalam konten bertajuk ‘Mulut Sampah’ itu.

Baca juga  Deretan Foto Liburan Sophia Latjuba di Eropa yang bak ABG, Janda Rasa Remaja!

Pablo dan Rey menjelaskan bahwa Barbie Kumalasari adalah pihak yang menyuruh suaminya sendiri, Galih Ginanjar untuk menceritakan keburukan Fairuz A Rafiq, ketika video tersebut dibuat pada tanggal 31 Mei 2019.

Alasannya, rupanya Barbie Kumalasari merasa kesal dengan keluarga Fairuz A Rafiq yang memanggilnya dengan sebutan ‘Tante’.

Selain itu, dalam percakapan lewat Whatsapp, Barbie Kumalasari juga telah mengakui kalau Galih Ginanjar berani menceritakan hal buruk tentang Fairuz karena disuruh oleh dirinya. Pablo dan Rey pun meminta agar pihak kepolisian bisa bertindak adil dalam mengusut kasus mereka.

Pablo dan Rey menduga bahwa Barbie Kumalasari merupakan orang yang punya peranan penting dalam kasus itu.

Baca juga  Inilah 7 Vokalis Band Paling Ganteng dari Indonesia
(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.