Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cemburu dengan Nenek Dua Kakek Nekat Duel Hingga Sama Sama Tewas.

2 min read
Dua Kakek berkelahi

Dua Kakek berkelahi

Sharing is Caring

Kejadian tragis baru saja terjadi di Makassar , dua kakek renta rela duel hingga tewas bersama. Keduanya saling menghunus senjata tajam dan tak ada yang bisa diselamatkan. Polisi masih mengusut kejadian yang sulit dicerna akal sehat itu. Warga masyarakat sekitar menuturkan, bahwa penyebabnya adalah karna cinta segitiga dan memperebutkan sang nenek.

Mungkinkah dua orang kakek berusia 70 tahunan lebih masih mau berduel gara gara wanita ? Percayakah anda ? Tetapi polisi memang mendapat laporan warga sekitar bahwa ada motif asmara diantara keduanya.

Sayangnya, keduanya telah tewas sehingga tak bisa dimintai keterangan secara pasti akan motiif sesungguhnya. Yang lebih ngeri lagi, sebelum berduel mereka sempat duduk bersama dan ngopi bareng bersama warga setempat.

Baca juga  Ini Pekerjaan Thareq Kemal Habibie Yang Menjadi Sorotan

Sebagaimana detik.com melaporkan, Kakek Daeng Kulle (71) dan kakek Daeng Ngence (73) berduel yang berujung maut pada keduanya. Duel 2 kakek itu diduga karena istri Daeng Kulle yaitu Nenek Bunga, selingkuh dengan Daeng Ngence.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, antara Daeng Kulle dan Mappa Daeng Ngence pada Rabu (24/7) pagi kemarin. Daeng Ngence tewas dibacok Daeng Kulle.

“Jadi saya jelaskan bahwa memang informasi (selingkuh) itu di masyarakat beredar. Namun sampai saat ini belum dapat fakta itu, kami belum temukan. Tetapi kami tetap dalami,” kata Kapolsek Bangkala Iptu Bachtiar Kamis (25/7/2019) dikutip detik.com

Dia mengatakan Daeng Kulle (71) dengan Mappa daeng Ngence (73) yang terlibat duel sudah sama-sama tua, termasuk juga dengan Nenek Bunga yang telah berusia 60-an tahun. Dengan umur itu, dia menilai adanya motif asmara antara Daeng Ngence dan Nenek Bunga sulit terjadi.

Baca juga  Relawan Jokowi: Ada Habib Memukul Ninoy Karundeng Berkali-Kali! PA 212 Langsung Jawab Gini

“Istrinya juga sebaya dengan itu. Secara keadaan biologis tidak relevan. Namun karena ada informasi seperti itu kita tetap telusuri. Faktanya sampai saat ini belum ada,” ungkapnya.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Mallasoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, antara Daeng Kulle (71) dan Mappa daeng Ngence (73) pada Rabu (24/7) pagi kemarin. Daeng Ngence tewas dibacok Daeng Kulle. **

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.