Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Baru 2 Bulan Rilis, HP Samsung 3 Kamera Layar Amoled Sudah Anjlok!

2 min read
Sharing is Caring

Samsung akhir-akhir ini terus memboyong ponsel mereka dengan seri A series dan M series. Begitu pula dengan Samsung A50 yang berada di posisi tengah dari kelas A series ini yang akhir-akhir ini semakin menarik untuk dimiliki.

Kenapa tidak, Hp yang tergolong dalam kelas mid range ini membawa segudang fitur yang menggoda dan ramah di kantong tentunya.

Dari segi performa, Samsung A50 ditenagai dengan RAM 4 – 6 GB dengan ROM 4/128GB, di padukan dengan prosesor Exynos 9610 yang hampir sama dengan prosessor 660 dari Qualcom Snapdragon.

Dari segi fotografi, A50 di bekali dengan triple kamera. Sensor kamera belakang ultra wide angle berukuran 8 MP dengan aperture f/2.2. Sedangkan kamera utama memiliki sensor 25 MP dengan aperture f/1.7. Sementara itu kamera ketiga memiliki sensor depth 5MP dengan aperture f/2.2.

Baca juga  HP Dengan Kamera 40MP Ini Sekarang Mengalami Penurunan Harga

Fitur utama lainnya adalah panel Super AMOLED Full HD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Dimensi layar Samsung A50 sebesar 6,4 inch dengan rasio 19,5:9. Sementara rasio screen to body mencapai 84,9 persen.

Fitur-fitur keren lainnya yaitu adanya sensor sidik jari di dalam layar serta baterai besar dengan kapasitas 4000mAh. Selain itu Samsung A50 ini memiliki fitur fast charging 15w. Serta terdapat triple slot untuk dua kartu sim dan satu Sd Card dan sudah menggunakan USB tipe C.

Nah soal harga yang bikin menarik nih, ketika awal launching kemarin, varian terendah 4/64GB di jual mulai 4,2 jutaan dan varian tertingginya sampai 5 jutaan. Namun harganya anjlok, varian terendahnya yaitu 4/64GB sudah di jual kisaran 3,3 jutaan dan varian tertingginya 6/128GB sekitar 4,5 jutaan. Harga ini tentu masih bisa turun loh.

Baca juga  Inilah Smartphone Triple Kamera Termurah, Harga Cuma 850 Ribuan

Hmm, bagaimana pendapat kalian, Hp Samsung dengan segudang fitur ini dijual murah, jarang banget kan Samsung menjual hp mereka dengan harga miring, apakah ini akibat dari serangan Realme dan Xiaomi?

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.