Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Misteri Internet yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini

2 min read
Sharing is Caring

Meskipun Internet adalah tempat untuk memecahkan misteri, namun internet juga tempat yang melahirkan banyak misteri lainnya.

Karin Catherine Waldegrave

Pada 2011, seorang wanita aneh bernama Karin Catherine Waldegrave dari Kanada mulai memposting sejumlah besar posting tidak masuk akal di Facebook. Waldegrave menjawab ocehannya sendiri kadang-kadang sebanyak 700 kali. Menurut profilnya, dia mendapat gelar PhD dari University of Toronto. Akunnya menampilkan beberapa foto, namun semuanya tampak rusak. Di tengah-tengah postingannya ia mulai menyebutkan beberapa konspirasi terkenal yang melibatkan FBI, CIA, pria berpakaian hitam, Nazi, dan elit.

962.10401554464931 24.459908986464143

Adalah video yang diposting ke YouTube pada 9 Agustus 2014, dan sejak itu telah berhasil membuat banyak orang kebingungan mengenai tujuannya. Hanya sedikit yang diketahui tentang video atau orang yang mempostingnya. Video tersebut berisi gambar segala sesuatu dari hutan gelap yang menyeramkan hingga wajah yang berubah menjadi tengkorak. Yang lain merasa bahwa ada pesan yang lebih dalam pada video tersebut, seperti puzzle Cicada 3301. Yang lebih menakutkan, pencarian Google pada judul video ini membawa Anda ke koordinat hutan di Finlandia.

Baca juga  7 Tempat yang Jadi Tempat Persembunyian Alien

Okt282011

Sebelum tanggal 28 Oktober, situs web oct282011 memuat hitungan mundur dengan teka-teki dan pesan aneh yang tidak seorang pun bisa mengetahuinya. Situs itu sering berubah, berisi banyak gambar yang berbeda — dari teks tersembunyi hingga diagram ilmiah dan tautan rusak yang aneh.

973-eht-namuh-973

Sejak sekitar 2003, situs web 973-eht-namuh-973.com telah memikat banyak orang di seluruh dunia. Situs web ini dimulai dengan halaman yang menampilkan segitiga terbalik dengan kata “abracadabra.” Situs tersebut juga mengandung banyak kata lain, gambar, dan angka yang menentang penjelasan. Ada penekanan kuat pada agama dan numerologi, tapi tidak ada yang yakin kenapa.

John.com

Tidak ada yang tahu asal atau tujuan john.com. Situs ini berisi banyak gambar dasar yang terhubung ke halaman login. Setiap halaman masuk memerlukan kode yang tidak dikenal. Redditor memeriksa pengkodean yang digunakan untuk membuat situs, dan memberi tahu pemilik situs web ketika seseorang masuk. Catatan terbaru menunjukkan bahwa pemilik situs adalah John Little dari Cupertino, California. Para pembuat kode dan pemburu misteri tidak berhasil memecahkan kata sandi yang digunakan situs ini.

Baca juga  5 Misteri Lukisan Terkenal Leonardo da Vinci Yang Belum Kamu Tau!
(Visited 130 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.