Sat. Dec 7th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Misteri Besar Dari Seluruh Dunia yang Belum Terpecahkan

2 min read
Sharing is Caring

Di dunia ini terdapat banyak misteri. Sebagian misteri berhasil dipecahkan berkat bantuan sains tapi sebagian lagi tetap meninggalkan misteri tak terpecahkan.

Yo Girardelli

Pada awal 1800-an, Jo Girardelli adalah pemain sirkus terkenal yang menggunakan api sebagai pertunjukannya. Ia mampu menelan benda membara dengan mulut, bahkan mengisi mulutnya dengan asam nitrat tanpa terluka. Dengan cepat ia menjadi topik hangat di seluruh Inggris, dan tidak ada yang bisa mengetahui bagaimana cara ia melakukan semua itu.

Le Loyon

Seorang pria yang mengenakan seragam militer dengan masker gas menutupi wajahnya “menghantui” sebuah hutan di Swiss Barat selama lebih dari 10 tahun. Penduduk setempat yang tinggal di dekat hutan ini melaporkan melihat lelaki itu berjalan di jalan yang sama setiap hari. Mereka memberinya nama Le Loyon. Lelaki itu tidak berbicara dan ketika bertemu seseorang, dia hanya menatap kemudian berjalan pergi dalam diam.

Baca juga  7 Ikan Misterius Ini Hebohkan Ciamis, Selama 20 Tahun Jumlah dan Ukurannya Selalu Sama

Hoia Baciu

Dipercayai oleh banyak orang sebagai hutan paling berhantu di dunia, Hoia Baciu di Transylvania adalah lokasi bagi banyak dongeng seram yang tak dapat dijelaskan. Beberapa pengunjung Hoia Baciu yang kembali dari perjalanan mereka mengklaim bahwa luka bakar dan ruam muncul di tubuh mereka tanpa alasan yang jelas.

Cosmic Radio Bursts

Sejak ditemukan pada tahun 2007, ledakan radio kosmik atau “blitzar” telah menjadi sumber daya tarik bagi para ilmuwan di seluruh dunia. Sembilan blitzar yang telah dipelajari sejak penemuannya semuanya diambil dari data historis. Kemudian, pada Januari 2015, para ilmuwan mengumumkan bahwa mereka mengidentifikasi blitzar secara real time. Tidak diketahui apa yang menyebabkan ledakan radio ini. Para ahli menduga bahwa hal itu mungkin terjadi karena runtuhnya bintang atau suar neutron.

Baca juga  Ilmuwan Berhasil Buktikan Salah Satu Fenomena Islam

Bukit Timah

Selama Perang Dunia II, tentara Jepang yang ditempatkan di Singapura melihat versi Bigfoot. Banyak yang melaporkan melihat makhluk mirip primata yang ditutupi rambut abu-abu dan tinggi hingga 2 meter di hutan hujan Bukit Timah. Penampakan memuncak selama perang, tetapi ada juga beberapa penampakan masa kini yang masih sering dilaporkan. Kawasan Bukit Timah sekarang merupakan cagar alam keanekaragaman hayati yang menampung beberapa makhluk, termasuk harimau.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.