Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Suka Pakai Celana Panjang? Aneka Tunik Ini Bisa Jadi Pilihan, No. 5 Pas Untuk Kondangan

2 min read
Sharing is Caring

Halo hijaber

Kopi17an – Apakah Anda suka memakai celana panjang? Anda bisa melakukan mix and match celana panjang dipadu tunik yang longgar dan nyaman dipakai. Intip yuk, beberapa tunik panjang yang pas dipadu dengan celana panjang, antara lain:

1. Ingin pakai tunik model kekinian? Ini nih atasan model tunik nuansa mustard dengan aksen ruffle di bagian pinggang dan taburan mutiara di bagian dada yang tampak mempesona dipadu celana panjang warna hitam, seperti foto yang dimuat situs id.carousell.com (retrieved, 24/07/2019).

2. Untuk Anda yang suka motif plaid atau kotak-kotak, boleh dipilih nih tunik panjang bermotif kotak dipadu dengan celana panjang bahan jeans yang membuat Anda tampil trendi, seperti foto yang dimuat situs hipwee.com (retrieved, 24/07/2019).

3. Jika Anda suka bahan batik, tunik model kombinasi bahan batik bernuansa navy ini bisa jadi pilihan yang unik dipadu celana panjang warna putih, seperti foto yang dimuat desainmodelbaju.com (retrieved, 24/07/2019).

4. Anda suka warna ungu? Tunik nuansa ungu dengan aksen kancing dan tali ikat di bagian pinggang ini bikin penampilan Anda tampak trendi dipadu celana panjang warna putih, seperti foto yang dimuat lifestyle.okezone.com (retrieved, 24/07/2019).

5. Ini tunik model sederhana namun tampak anggun untuk kondangan dengan aksen ruffle vertikal di bagian tengah yang tampak menawan dipadu celana panjang warna cokelat, seperti foto yang dimuat pinterest.com (retrieved, 24/07/2019).

Itulah tadi beberapa inspirasi padu padan berbagai model tunik dengan celana panjang. Dari semua pilihan di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?

Baca juga  Beberapa Inspirasi Busana Lebaran Hadir di Ramadan Fashion Festival
(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.