Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Si Anak Manis yang Tersandung Narkoba, Ungkapan Mantan Manajer Jefri Nichole Jadi Sorotan

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Dilansir detik.com (23/07/19) Jefri Nichol saat ini masih diperiksa di Polres Jakarta Selatan setelah dirinya tertangkap dalam kasus narkoba pada 22 Juli 2019. Polisi menyebut Jefri Nichol bersikap kooperatif selama pemeriksaan.

detik.com

“Dia bersifat kooperatif, menjawab pertanyaan penyidik kita” yang telah di ungkap Kapolres Jaksel Kombes Indra Jafar kepada wartawan di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Indra menyebutkan bahwa pemain film ‘Dear Nathan’ itu saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif. Masih menurut penuturannya, kondisi Jefri dalam keadaan sehat.

Instagram/jefrinichol

Berita penangkapan Jefri Nichol karena narkoba sontak membuat khalayak kaget. Begitu pula dengan mantan manajer Jefri, Baetz. Menurut penuturan Baetz, Jefri sosok anak yang manis dan gak pernah neko-neko apalagi gemar bermain ke tempat hiburan malam dilansir insert_ttv (24/07/19).

Baca juga  Baru 7 Hari Uki Hengkang dari NOAH, Tiba-tiba Ariel Ungkap Fakta Mengejutkan ini!

Baetz yang masih tak percaya dengan berita penangkapan Jefri Nichol pun mengatakan dengan tegas bahwa dirinya menjamin bahwa pemain Dear Nathan itu adalah sosok yang baik.

“Pokoknya setahu aku dia anaknya baik banget dan nggak neko-neko,” pungkas Baetz.

Instagram/jefrinichol

Ya, semoga kasus yang menimpa Jefri Nichol segera berakhir ya. Kita doakan saja semoga Jefri kuat menghadapinya.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.