Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berbahagialah Suami yang Punya Istri Gemuk! ini Keuntungannya

1 min read
Sharing is Caring

Banyak yang merasa tidak percaya diri dengan tubuh berisi atau gemuk. Sampai-sampai rela sakit demi diet ekstrim supaya badan jadi ramping dan akhirnya menarik perhatian lelaki.

Berdasarkan riset diketahui bahwa pria yang menikahi wanita gemuk lebih bahagia. Menurut Dr Filemon Alvarado dan Dr Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM), pria yang memiliki istri gemuk cenderung lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam memecahkan masalah dibanding pria yang punya istri kurus.

Dr Filemon mengambil contoh kasus salah satu peserta riset, Mr Griffin Omolo. Mr Griffin menyampaikan bahwa selama 10 tahun menikah dengan istrinya yang gemuk, rumah tangganya selalu penuh dengan kedamaian dan kegembiraan.

Baca juga  Merinding! Inilah Hal Tak Biasa Dari Peristiwa Meninggalnya 5 Tokoh Publik di Tahun 2019

Hal sebaliknya terjadi pada Mr Musyoka John. Ia menikah dengan istri yang lansing dan bisa dibilang bertubuh ideal idaman para wanita. Tapi ia mengaku perilaku istrinya sangat kasar dan ketika diajak berbicara seringkali nadanya seperti orang ngajak berdebat.

Diantara penyebab mengapa menikah dengan wanita yang gemuk lebih membuat pria bahagia adalah wanita gemuk cenderung lebih patuh dan hormat pada suami.

Tapi tentu saja namanya riset atau penelitian tidak bisa dijadikan hukum mutlak. Kan gak semua wanita kurus judes, banyak juga yang baik hati. Tapi tidak ada salahnya hasil riset diatas jadi bahan koreksi apakah selama ini suami sudah bahagia atau sebenarnya malah tertekan dengan perilaku istri.

Baca juga  Misteri Kekuatan Pedang Abadi Goujian
(Visited 56 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.