Sat. Dec 7th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Banyak yang Tidak Mengakui 5 Kesalahan Karakter Spider-Man Ini, Terutama No. 4!

2 min read
Sharing is Caring

Jangan salah, kita sangat menyukai Spider-Man. Tapi pahlawan bertopeng ini punya beberapa masalah yang perlu diatasi. Untuk daftar ini, kita akan membahas beberapa masalah dengan karakter Spider-Man kita tercinta ini atau Peter Parker.

Sebagai catatan, pasti ada banyak penggemar di luar sana yang bersedia mengakui atau tidak setuju dengan yang akan kita bahas. Jadi mari kita bicara jujur tentang Spider-Man, oke? Oh, ya. Apa yang kita bahas ini berdasarkan dari komik dan bukan filmnya ya!

5. Musuh-Musuhnya yang Konyol

(Sumber: cbr.com)

Kumpulan penjahat atau musuh Spider-Man benar-benar konyol. Mulai dari kostum hingga nama-namanya yang aneh.

Memang tidak semuanya sih, tapi lebih banyak yang konyol seperti Plantman, Kangaroo, Big Wheel, the Swarm, the Thousand, the Ringer, dan banyak lagi. Lebih baik nama-nama penjahat tadi kita lupakan saja deh ya!

Baca juga  Film Spider-Man Ketiga Akan Diproduksi Oleh Marvel Studios dan Masih Bagian Dari MCU

4. Spider-Man Tidak Cocok Berada Dalam Tim Avengers

Spider-Man adalah salah satu superhero paling populer. Tetapi jika berbicara mengenai dunia dalam komik Marvel, meskipun dia populer rasanya dia tidak terlalu cocok berada dalam Avengers.

Peter selalu berada di sekolah atau bekerja, berjuang untuk bertahan hidup, menyeimbangkan kehidupan pribadinya dengan kehidupan pahlawannya sambil merawat bibinya yang sudah lanjut usia.

Sekarang bandingkan dengan anggota Avengers lainnya, banyak dari mereka adalah pahlawan secara penuh waktu sambil menjaga identitas rahasia mereka. Jadi kenapa Spidey ada di Avengers? Ya bagaimana lagi, dia adalah karakter paling populer milik Marvel.

3. Aunt May yang Abadi

Batman punya Alfred, sedangkan Spider-Man punya Aunt May tercintanya.

Baca juga  Inilah Hal Nyeleneh di Israel yang tak Bisa Ditemukan di Indonesia! Nomor 4 Mengejutkan

Kematian Aunt May mungkin akan benar-benar menghancurkan hati Peter. Namun, keberadaan Aunt May selama ini juga menimbulkan masalah bagi perkembangan karakter Spider-Man.

Penulis menggunakan Aunt May sebagai karakter penopang, karakter yang selalu dibuat dalam posisi bahaya, tetapi kita tahu pada akhirnya Aunt May tidak akan pernah dibiarkan mati—setidaknya tidak mati untuk selamanya.

Bahkan pernah suatu waktu Peter membatalkan pernikahannya karena dia harus menyelamatkan Aunt May palsu yang tertembak.

2. Spider-Man Tidak Bersikap Dewasa

Peter Parker pertama kali diperkenalkan sebagai siswa SMA. Lalu dia melanjutkan ke perguruan tinggi dan akhirnya masuk ke dalam dunia kerja. Tapi, Marvel terus menerus membuat karakter ini terus bersikap layaknya remaja.

Baca juga  Deretan Foto Liburan Sophia Latjuba di Eropa yang bak ABG, Janda Rasa Remaja!

1. Tidak Menerapkan Moto Uncle Ben

With great power comes great responsibility.

Kalimat itu berasal dari mulut Uncle Ben. Kalimat yang ditujukan supaya menjadi moto sang Spider-Man. Tapi kenapa Spidey tidak mengaplikasikannya?

Jangan salah, Spider-Man adalah superhero yang kuat dan tidak ragu menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain. Tetapi mengapa ia tidak menerapkan moto itu untuk semua aspek kehidupannya?

Selama bertahun-tahun, Peter Parker telah membuktikan dirinya sebagai karakter yang sangat tidak bertanggung jawab—ia membiarkan orang yang dicintainya dalam bahaya dan gagal belajar dari kesalahan masa lalu.

(Visited 75 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.