Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film Marvel yang hampir Gagal Rilis

2 min read
Sharing is Caring

Kita semua tahu lah yah kalo bikin film tuh butuh proses yang panjang. Selama proses itu, ada berbagai kemungkinan bisa terjadi. Ada yang mendadak aktornya keluar, dipecat, kehabisan dana, dan masalah lainnya. Kondisi yang kayak gitu ternyata juga pernah dialami sama Marvel looh. Karena udah cukup parah, lima film Marvel ini bahkan terancam batal dirilis.

1. Ghost Rider

Nicolas Cage mendapat kepercayaan buat bermain sebagai seorang superhero di film ini. Sayangnya, semua nggak berjalan lancar. Ada masalah produksi yang membuat Cage meninggalkan project ini pada tahun 2002. Pada saat itu ada masalah pada naskah dan beberapa directors harus keluar. Untungnya masalah itu bisa diatasi hingga akhirnya Ghost Rider bisa dirilis pada tahun 2007.

Baca juga  7 Ikan Misterius Ini Hebohkan Ciamis, Selama 20 Tahun Jumlah dan Ukurannya Selalu Sama

2. Ant-Man

Yasssh, film ini ternyata dulu juga hampir gagal tayang loh. Edgar Wright dianggap cukup lamban dalam mengembangkan film ini sejak 2006. Kemudian, dia malah meninggalkan project ini pada tahun 2014. Sebenernya ini adalah masalah yang cukup besar di mana sebuah film kehilangan penulis sekaligus sutradara. Untungnya, Ant-Man ini segera menemukan pengganti dan kemudian bisa segera rilis pada tahun 2015.

3. Black Panther

Meski akhirnya sukses, nyatanya film ini melewati proses yang cukup sulit. Awalnya nggak ada yang mau berinvestasi untuk bikin film ini looh. Nggak heran kalo ada pesimis apakah film ini bisa diproduksi dan dirilis atau enggak.

Baca juga  Sumur yang Bisa Merubah Apa pun Jadi Batu, Ini 5 Tempat yang Harusnya Tak Ada Di Bumi

4. X-Men

Film ini juga punya banyak masalah dalam proses produksi. Ada banyak nama besar yang masuk kemudian keluar dari project ini. Bahkan, awalnya bukan Hugh Jackman yang bermain di sini. Ada aktor utama yang harus dikeluarkan kemudian digantikan oleh Hugh Jackman.

5. Iron Man

Kalo film ini gagal, perusahaan akan dalam bahaya besar. Marvel terpaksa berhutang banyak demi membiayai film ini. Masalah lainnya adalah mereka kesulitan menemukan penulis yang oke untuk project ini. Pada masanya, kesuksesan film ini masih dipertanyakan karena film superhero masih belom punya pasaran.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.