Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ponsel Nokia Jadul Akan Hadir Dengan Os Android

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Diketahui ponsel jadul nokia memiliki ketahanan baterei yang cukup kuat untuk digunakan seharian, bahkan bisa berhari-hari. Akan tetapi ponsel tersebut sama sekali tidak memiliki sistem operasi yang canggih untuk bisa memenuhi kebutuhan penggunanya.

Baru-baru ini nokia dikabarkan tengah menguji coba os android agar bisa digunakan pada ponsel jadul (ponsel yang hanya memiliki kemampuan dasar telpon dan sms) milik nokia.

Dilansir dari kompas.tekno.com (22/07/2019) ponsel yang diketahui bikinan nokia tersebut tampak mungil dan memiliki tampilan os android, jika diperhatikan ponsel tersebut mirip seperti nokia 220 yang dirilis beberapa tahun lalu.

Didalam ponsel nokia jadul tersebut sudah terpasang aplikasi chrome dan youtube yang biasanya aplikasi tersebut ada pada ponsel android. Tampilan yang lain juga terlihat tombol yang mimiliki ikon microfon dan kamera depan yang terletak diatas layar ponsel.

Baca juga  Aneh ? Ponsel Vivo Ini Layar Semua, Nggak Ada Tombol Volume Lubang Speaker dan Charger

Kemungkinan besar ponsel jadul nokia jadul ini akan membawa os android go. Akan tetapi nokia belum secara resmi mengumumkan tentang ponsel tersebut, ada juga kemungkinan lain bahwa ponsel tersebut akan ditanami android yang khusus untuk ponsel keyboard fisik T9 tanpa layar sentuh.

Untuk harganya belum diketahui pastinya akan tetapi dari kabar yang sudah beredar, ponsel tersebut akan dibanderol dibawah 1 juta rupiah.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.