Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lilik Yuliantoro Menggantikan Nazar Amien Rais Jalan Kaki, Simak Pengakuannya

1 min read
Lilik Yuliantoro

Lilik Yuliantoro

Sharing is Caring

Seperti dikabarkan, jika Jokowi (Joko Widodo) kalau menang dalam kontestasi pemilihan Presiden (Pilpres), Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais telah mengucapkan nazar untuk melakukan jalan kaki dari Jogjakarta menuju DKI Jakarta. Namun hingga kini (23/07/19) tak ditepati.

Terkait hal di atas, ternyata ada yang menggantikan nazar Amien Rais jalan kaki Jogja – Jakarta. Dia adalah Lilik Yuliantoro, pemuda asal Blora, Jawa Tengah. Mari kita simak lebih lanjut pengakuan mengejutkan pria ini! Ternyata adalah sebagai berikut.

Dalam menunaikan nazar untuk menggantikan Amien Raies jalan kaki, Lilik Yuliantoro mengaku tak ada yang menyuruh dan membayarnya.

Baca juga  Amien Rais: Menteri-Menteri Jokowi Yang Tak Bermutu Harus Dijewer

Dia menggantikan nazar Amien Rais, lantaran mengaku terketuk hatinya karena Mantan Ketua MPR itu dinilai sudah terlalu tua.

Setibanya di Jakarta nanti, Lilik berharap bisa bertemu Jokowi karena ia hendak menyerahkan wayang Sengkuni serta sepucuk surat dari masyarakat.

Selain bertemu Jokowi, dia juga ingin mampir ke rumah Prabowo Subianto serta Amien Rais.

Harapan Lilik Yuliantoro melakukan semua itu lantaran ingin terciptanya persatuan dan kesatuan pada masyarakat karena politik Pilpres menurutnya telah usai.


(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.