Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gak Cuma Gaya ABG. Mamah Muda & Bunda Syantik Pun Tampil Memikat Dengan 5 Gaya Jump Suit

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Jump Suit, alias celana panjang terusan dengan ciri khas tali di bagian bahu, memang jadi salah satu outfit favorit para belia bergaya. Namun, outfit ini sebetulnya juga modis dan cantik dikenakan para mamah muda dan bunda syantik lho.

Yuk ah intip, kali-kali bisa jadi inpirasi kala bergaya casual.

1) Grey Look

Hasil gambar untuk Jump suit nuansa abu-abu

Jump suit nuansa abu-abu dari bahan wol ini membuat tampilan chic, sehingga pas juga buat outfit ngantor para mamah muda dan bunda syantik. tinggal padankan dengan kemeja putih polos, untuk ngantor, dan shirt putih pulos buat acara santai. So chic & cantik, Dear.

2) Backless

Bagi para mamah muda dan bunda pencinta gaya feminin dan sexy, jump suit model backless ini bisa jadi pilihan. Model bahu terbuka yang mengekspos kecantikan bahu, membuat bunda tampil dalam siluet ramping. Pilihan warna pink dan bordir mawar cantik, memberi sentuhan klasik nan super cantik.

3) Tosca Palazo

Jump suit juga bisa hadir dalam celana super longgar ala kulot atau palazo. Pilihan model terusan celana dengan atasan blus ini membuat tampilan outfit ini juga syantik untuk ngantor. Tinggal padankan dengan heels hitam bertali, jadi deh bunda ngantor dengan gaya smart & casual.

Baca juga  Baju Pengantin Tak Harus Kembar Warna, Anda Bisa Pilih Seperti Pasangan Berikut Ini!
instagram @ayu_hasyim_skp

4) Beige Look

Bagi bunda pencinta fashion hijab, terusan jump suit dengan pola tabrak warna hitam dan beige ini juga jadi tampilan cantik dan chic buat ngantor. Terkesan smart, karena pilihan warna simpel dan klasik, sehingga gak terlalu lebay dan cukup formal untuk merepresentaikan bunda pada acara meeting dengan klien.

instagram @ayu_hasyim_skp

5) Stripped Look

Jump suit yang sangat casual ini bergaya dari aplikasi bahan ala jumputan. Motif salurnya tampil dalam nuansa kuning dan hitam, membuat gaya ini terkesan sangat santai dan super casual. Paduan sweater atau turtle neck hitam, menegaskan gaya santai yang tak terbantahkan, apalagi bila bunda padankan dengan sneakers nyaman untuk hang out seharian.

Baca juga  Tak Perlu Dilepas. Intip Modifikasi Riasan Pengantin Hijab Tradisional Nusantara Berikut

Salam Cantik,

(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.