Fri. Dec 6th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Contekan Baru Galaxy Note10 dan Note10 +

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Kita semakin dekat dengan acara grand Unpacked Samsung yang akan diselanggarakan pada 7 Agustus , di mana acara tersebut akan mengungkapkan ponsel anyar mereka Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 + .

Sebuah laporan baru dari Yunani melaporkan bahwa Galaxy Note10 akan menurunkan resolusi dari pendahulunya , dari QHD + (1440×2960) ke FHD +. Ukuran layarnya 6,3 “, berat 168g dan kapasitas baterai 3.500 mAh.

Di sisi lain, Galaxy Note10 + akan memiliki baterai 4.300 mAh, berat 198g, dan layar 6,8 “QHD +. Perangkat ini akan ditawarkan dengan penyimpanan dasar 256GB, dan RAM 12GB . Galaxy Not 10+ akan memiliki sensor ToF dan akan memiliki 3 varian warna putih, hitam, dan Perak.

Baca juga  3 Tips Fotografi Hanya Bermodalkan Smartphone Kamu, Di Jamin Seperti Pro Banget

S-Pen untuk kedua handset Note10 akan mendukung gerakan tanpa sentuhan. Ini juga akan menghasilkan efek suara ketika Kita membuat catatan. Kamera depan akan mendukung mode malam, dan Live Focus untuk video , bersama dengan audio zoom yang memungkinkan Kita fokus pada apa yang ingin Kita dengar. Telepon akan memperkuat suara yang berasal dari daerah itu dan mengurangi semua kebisingan lainnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya , Note10 akan mendapatkan pengisian daya cepat 25W, sedangkan Note10 + akan mendukung pengisian daya 45W. Tombol Bixby hilang. Fungsi Bixby akan digantikan untuk tombol power.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

Baca juga  Terungkap! Menurut Riset Inilah Operator Dengan Koneksi Internet Paling Cepat di Indonesia
(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.