Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Tipe Bos yang Hidup di Planet Bumi

2 min read
Sharing is Caring

Seru kalo kalian pernah ketemu semuanya.

Siapa nih yang udah kesel sama bosnya di hari Senin ini atau justru habis dapat bonus dari bos? Ciyeeeeh, bagi-bagi boleh kali. Hihi. Nah, ngobrolin soal bos, College Humor bikin ilustrasi soal tipe-tipe bos yang hidup dan tinggal di muka Bumi. Yok, kita lihat kira-kira kalian udah ketemu sama berapa tipe bos.

1. The Cool Guy

Kita mulai sama bos yang selalu berusaha buat dekat dan berteman sama bawahannya. Dia nggak segan buat nyapa duluan karena dia bukan bos yang mau keliatan bos banget. Dihormati tapi nggak bikin canggung.

2. The Pushover

Baca juga  5 Rahasia Posisi Tidur yang Jarang Diketahui

Laaah, ini nih tipe bos yang sering bikin karyawannya nabung dosa tiap hari gara-gara ngomongin dia di belakang. Kerjaannya nyuruh-nyuruh mulu dan ngasih target yang (seringkali) nggak masuk akal. Pokoknya dia nggak mau tahu apapun yang terjadi. Yang dia mau tahu hanyalah hasil akhir yang cocok sama apa yang dia targetkan.

3. The Nightmare

Ada juga loh bos yang serem, galak, pokoknya ditakuti banget deh sama semua bawahannya. Saking seremnya, dia bisa menghantui kamu setiap saat tiap waktu. Rasanya nggak tenang aja. Begitu dapat chat, telfon, atau cukup mikirin dia aja kamu udah langsung degdegan dan keluar keringet dingin.

4. The Absentee

Baca juga  Deretan Pekerjaan Terberat di Dunia! di Indonesia Juga Ada!

Nggak semua bos di dunia ini selalu galak, ngasih target, dan rajin datang ke kantor. Ada juga bos yang jarang bahkan nggak pernah ke kantor. Entah dia itu dimana, ngapain aja, sama siapa, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Bahkan, karyawan bertanya-tanya sebenernya mereka punya bos apa enggak sih?

5. The Micromanager

Pernah nggak sih kalian punya bos yang sering ngerasa bahwa idenya tuh jauh lebih bagus dan luar biasa padahal sebenernya tuh b aja atau bahkan di bawah standar?? Terus kamu mau nolak idenya, nggak enak karena dia bos. Mau bilang bagus, kok bohong. Kan kata guru ngaji, kita nggak boleh bohong yaaak?

Baca juga  7 Foto Anak Kecil Memang Apa Adanya, Nomor 5 Mau Ketawa Takut Dosa
(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.