Sun. Dec 8th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Titiek Soeharto mendesak Prabowo dan Amien Rais segera menjemput Habib Rizieq Syihab

2 min read
Titiek Soeharto

Titiek Soeharto

Sharing is Caring

Salah satu putri Cendana yang juga politisi Partai Berkarya, Titiek Soeharto, mendesak Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais segera menjemput Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab (HRS) di Arab Saudi.

“Jadi, ini adalah aspirasi masyarakat yang disuarakan melalui Rumah Aspirasi. Karena itulah saya sampaikan permintaan itu pada Pak Amien dan Pak Prabowo,” kata Titiek, Sabtu (20/7/2019).

Tampaknya tak hanya Titiek yang meminta Prabowo dan Amien agar segera menjemput HRS, Koordinator Rumah Aspirasi Lieus Sungkharisma, eks tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidu, dan pegiat Pergerakan Solo Endu Marsono juga menyuarakan hal senada.

“Pak Prabowo dan Pak Amien tak perlu berpikir macam-macam, cukup mereka bawa pulang Habib Rizieq ke Indonesia dengan selamat. Saya berkeyakinan hanya Pak Prabowo dan Pak Amien yang paling pas untuk menjemput Habib Rizieq pulang ke Indonesia. Sudah terlalu lama Habib Rizieq tinggal di pengungsian. Kini pemilu sudah usai, sudah saatnya Habib Rizieq dibawa pulang,” kata Lieus Sungkharisma seperti dikutip jpnn.com (20 Juli 2019).

Kontras dengan Aspirasi Mayoritas Rakyat?

Baca juga  Fadli Zon: Urus Listrik Saja Gak Becus, Ini Ciri-Ciri Negara Yang Salah Urus

Desakan beberapa tokoh pendukung Prabowo-Sandi agar Prabowo dan Amien segera menjemput HRS semacam itu bisa jadi bertentangan secara kontras dengan aspirasi mayoritas rakyat di negeri ini yang menyebut tanpa HRS di tanah air, Indonesia justru dinilai jauh lebih aman, kegaduhan pun bisa diminimalkan.

Kalau memang HRS tidak tersangkut masalah hukum di Arab Saudi, tanpa harus dijemput Prabowo dan Amien pun bisa pulang sendiri.

Lagian, kepergian HRS ke Mekkah merupakan inisiatif sendiri dengan alasan umrah. Kalau memang HRS ingin pulang ke Petamburan, kenapa mesti dijemput pihak lain?

(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.