Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Perlu Dilepas. Intip Modifikasi Riasan Pengantin Hijab Tradisional Nusantara Berikut

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Pernikahan dengan konsep tradisional nyatanya masih menjadi primadona dan digemari oleh pasangan muda zaman now. Namun bagi para wanita yang berhijab, terkadang harus galau ketika menginginkan menikah dengan konsep adat seperti ini ya, Ladies.

Tapi jangan khawatir, karena sekarang pengantin adat hijab modifikasi pun tidak kalah hits dan dapat dijadikan alternatif untuk hijaber yang ingin menikah dengan konsep tradisional. Berikut akan mimin ulas deretan alternatif pernikahan berkonsep tradisional nusantara yang dapat dicontek oleh hijaber dimomen bahagia. Simak bersama yuk :

Hijaber tidak kalah cantik dengan busana pengantin adat ya? Agar tetap matching, kamu dapat menyesuikan hijab dengan warna kebaya dan hiasan kepala yang khas ala pengantin tradisional.

Baca juga  Deretan Tunik Ruffle Bikin Gaya Hijaber Jadi Stylish Dan Kekinian

Menggabungkan konsep tradisional dan modern. Kebaya modifikasi dan hijab mendapat sentuhan tradisional dari roncean melati dan juga hiasan kepala yang khas

Pengantin hijab dengan adat Makassar yang satu ini tetap cantik ya? Agar tidak terlalu kentara, pilih hijab nuansa earth tone untk melindungi bagian leher agar tidak terbuka, Dear.

Pengantin hijab dengan konsep adat jawa ini tetap cantik meskipun tanpa paes, ya Ladies. Meskipun berhijab, namun kamu tetap bisa melaksanakan prosesi pernikahan dengan konsep tradisional adat ya?

(Visited 73 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.