Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sempat Ikut Ajaran Sesat Sampai Lupa Keluarga, Begini Kabar Artis ini Sekarang

1 min read
Sharing is Caring

Kehidupan artis memang tak lepas dari pemberitaan. Segala aktifitas serta segala yang berhubungan dengan selebriti seakan menarik untuk dibahas. Termasuk kehidupan pribadi.

Salah satunya adalah artis cantik Elma Theana. Pemain sinetron dan FTV ini diketahui pernah menjadi seorang jamaah setia pengajian Aa Gatot Brajamusti. Bahkan dirinya rela meninggalkan karir keartisan yang selama ini dibangun.

Meski sudah diperingatkan oleh keluarganya, namun Elma tetap bersikeras bahwa apa yang dilakukannya adalah benar.

“Keluarga sudah banyak yang bilang, ‘Elma itu tuh tempat nggak benar, tempat apa’ Tapi saya merasakannya mungkin dalam keadaan tidak normal ya,” kata Elma.

Sampai pada akhirnya sedikit demi sedikit kejanggalan ajaran Aa Gatot tercium publik. Seperti diketahui, Aa Gatot terjerat kasus kepemilikan narkoba, kasus asusila, dan kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar yang dilindungi yang membuatnya dijatuhi 20 tahun hukuman penjara. Ajaran Aa Gatot pun diklaim sebagai ajaran sesat.

Baca juga  Tak Terbukti Zina, Laporan Suami Citra Monica Terhadap Ifan Seventeen Dicabut!

Dengan penyesalan yang dalam, Elma meminta maaf pada keluarga yang selama ini ditinggalkannya. Diketahui, selama 9 tahun Elma kurang memperhatikan keluarganya karena sibuk di padepokan Aa Gatot.

Kini Elma kembali pada dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Elma terlihat wara-wiri dilayar kaca membintangi sejumlah sinetron. Selain itu, kakak dari Sonny Septian ini kembali ke pelukan keluarga tercinta yang merindukan kehadiran Elma selama ini.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.