Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Resmi, Ini Bentuk Samsung Galaxy Note10 Dan Note10+ Yang Keren Abis

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Sebelum membaca ayo sobat tekan tombol ikuti, biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel dari kopi17an.

Akhirnya setelah semua bocoran yang datang baru-baru ini, kita dapat melihat seperti apa tampang Galaxy Note10 dan Note10 + .

Baik Note10 dan Note10 + terlihat dalam dua varian warna – hitam dan perak dengan gradien di bagian belakang, yang sekilas mirip dengan Huawei P30 Pro.

Hal-hal yang telah dikabarkan sebelumnya juga telah dikonfirmasi, seperti kamera tunggal menghadap ke depan dengan tampilan puch hole di tengahnya, bezel yang lebih tipis dari pendahulunya Note9 , dan pengaturan baru dari kamera belakang, yang vertikal .

Samusng Galaxy Note10 memiliki tiga kamera belakang, sedangkan Note10 + ada tambahan sensor ToF .

Baca juga  Prediksi Waktu Peluncuran serta Harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Tombol Bixby tampaknya hilang , sementara di sisi kiri ada tombol volume seperti biasa dan tombol lain di bawahnya. 

Seperti yang Kita lihat tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang yang berarti perangkat ini akan memiliki sensor sidik jadi dalam tampilan, yang tidak mengejutkan mengingat bahwa S10 dan S10 + keduanya sudah menggunakan solusi yang sama.

Menurut rumor dan spekulasi sebelumnya, Galaxy Note10 akan menampilkan layar 6,3 inci sementara Note10 + akan memiliki panel 6,7 inci. Masing-masing juga akan mendapatkan versi 5G. Dari segi harga, perkirakan iterasi spec Note10 + teratas mendekati level € 2.000 atau sekitar 31 jutaan yang akan diluncurkan pada 7 Agustus mendatang.

Baca juga  3 Smartphone Gaming Xiaomi Dengan Spek Paling Ngiler, Di Jamin PUBG Lancar !

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.