Sat. Dec 14th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Novel Bamukmin Curhat Dipecat BPN dan Diancam Penjara

1 min read
Novel Bamukmin

Novel Bamukmin

Sharing is Caring

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengaku sakit hati, karena mendapat ancaman bakal diadukan ke polisi sehingga dipenjara oleh kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Novel Mengatakan dirinya dipecat dari tim advokasi BPN 02 karena turun aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) pada tanggal 14 Juni 2019, sedangkan Prabowo memerintahkan larangan untuk ikut aksi pada saat itu.

“Komando saya satu, Habieb Rizieq Shihab. Hari itu saya tanggal 14 Juni menentukan sikap, bahwa saya harus turun,” kata Novel dalam sebuah acaram seperti yang dikutip dari Suara.com (18/07/2019)

Novel mengungkapkan, dirinya dipecat dari tim advokasi BPN 02 karena tidak mengindahkan imbauan Prabowo Subianto agar tidak turun aksi di MK. Novel menjelaskan, ketika dirinya bersilaturahmi menggelar halal bihalal 212 di depan MK, hari itu tanggal 14 Juni 2019, dia mau ditangkap oleh kubu 02.

Baca juga  PSI: Formula E Itu Pencitraan Untuk Tutupi Darurat Polusi Di Jakarta

“Ini sangat menyakitkan. Kalau waktu itu saya ditangkap, kubu 02 malah menjamin saya bakal dijebloskan ke penjara. Cuma karena saya membangkang,” Ujar Novel, dikutip dari suara.com

Novel merasa sangat hati sekali atas kejadian itu, ia merasa kubu Prabowo saat itu tidak membela ulama dan umat islam.

“Ini kita melihat apa yang terjadi, mereka sudah tidak pikirkan lagi semangat bela ulama, bela Islam mereka nggak peduli,” Pungkas Novel, dikutip dari moeslimchoice.com (18/07/2019)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.