Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lihat 10 Desainer ini Melakukan Kesalahan Fatal, No 4 Tukang Ngintip Leluasa

1 min read
Sharing is Caring

Setiap orang sebelum membangun sebuah bangunan permanen maupun semi permanen pastinya akan mendesain terlebih dahulu akan apa yang akan dibangunnya. Tentunya dengan desain yang sudah dipertimbangkan maka akan memperoleh sebuah hasil yang memuaskan.

Namun apa jadinya jika seorang desainer melakukan sebuah kesalahan dalam membangun sebuah sarana yang cukup fatal. Bahkan terlihat aneh juga konyol dan gak berfaedah seperti dengan beberapa kesalahan desainer berikut ini.

1.Nah… ini nih permasalahn banjir

2.Waduh.. ini gemana sih kok pakai tumpukan ban

3.Udah seperti lautan aja ini jalan

4.Kok pakai kaca bening sih!

5.Kalau gak fokus bisa terjun bebas deh

6.Itu colokan kenapa ada di situ coba

Baca juga  Aturan Paling Aneh Di Berbagai Belahan Dunia, No 3 Aturan Untuk Wanita Berdada Besar

7.Ada yang aneh nih

8.Itu tangganya buat apa sih

9.Nah loh, jadi ribet kan

10.Seperti yang dia lihat!

(Visited 118 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.