Thu. Dec 12th, 2019

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ide Tren Foto Prewedding Efek Miniatur, Kreatif & Seru Bisa Jadi Liliput Berukuran Kecil

1 min read
Sharing is Caring

Efek miniatur adalah efek yang membuat foto menjadi seperti mainan yang hidup juga seperti liliput atau kurcaci kecil dengan menggunakan Photoshop. Nah, bisa jadi terlihat berukuran kecil kayak gini tentunya akan membuat foto prewedding terlihat fun dan berkesan. Lihat aja sendiri contoh-contohnya berikut yang gemesin. Selain itu, konsep miniature photography ini populer banget lho untuk pengantin Thailand juga India.

1. Lucunya pasangan ini bergaya lagi pacaran di dekat motor-motoran dan bunga-bunga yang terlihat jadi berukuran raksasa

2. Kocaknya pasangan yang memakai pakaian tradisional ini kejar-kejaran di jalan

3. Unik banget kan lagi foto prewedding bisa narik mobil kayak gini

Baca juga  Negara dengan Standar Wanita Cantik yang Unik, No 2 Gak Heran Oplas Laku Keras

4. Miniature effect untuk foto prewedding bikin foto di undangan pernikahan lebih unik

5. Konsep efek miniatur yang kreatif dan unik

6. Konsep miniature effect prewedding dengan pemandangan indah

7. Ide foto prewedding miniatur yang kocak dan nggak biasa

8. Miniature photography prewedding dengan latar belakang pantai yang indah

9. Ide prewedding miniature photography kayak lagi berselancar di atas daun kering

10. Ide foto prewedding miniatur yang unik (dan nggak harus ke luar negeri cari jalan becek kayak gini)

Kalau suka dan punya konsepnya, tinggal dicari deh fotografer yang bisa bantu bikin foto prewedding kreatif kayak gini.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.