Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Cowok Harus Tau! 10 Masalah Ngeselin yang Pasti Pernah Dialamin Cewek Dalam Kesehariannya

1 min read
Sharing is Caring

Setiap orang pastinya memiliki masalah masing-masing, bahkan terkadang setiap masalah yang menerpa itu mampu membuat jengkel sampai geleng kepala. Nah, jika seorang cowok memiliki sebuah masalah tersendiri tentunya seorang cewek juga memiliki masalah yang cukup ngeselin.

Salah satu contohnya saja seperti dengan beberapa deretan masalah ngeselin yang pasti pernah dialamin cewek ini dalam kesehariannya. Wah… cowok harus tau nih seperti apa ya?

1.Udah cantik-cantik malah kena rambut, hem

2.Kalau pakai sepatu high heels ya pastinya akan bolong-bolong deh

3.Rambut rontok di sisir memang sudah hal yang biasa

4.Yah.. gak sengaja makeupnya keusap

5.Lipstik pun nempel di gelas minuman

Baca juga  Ia Diejek Karena Nikahi Wanita Pincang. Satu Kalimat Dari Sang Istri Bikin Semua Terdiam

6.Japit rambut patah menjadi hal yang biasa

7.Ikat rambut dan rambut yang putus pun sudah biasa

8.Perlu kekuatan super

9.Yah.. apes banget deh

10.Niat buat ikat rambut malah jadi begini deh di ikatin ke tangan

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.