Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Orang Paling Apes di Dunia, Ada yang Sudah Dipenjara 22 Tahun Padahal Tidak Bersalah

2 min read
Sharing is Caring

Pernahkah Anda mendapatkan hal paling apes di dunia ini? Apakah Anda yakin anda merupakan orang paling apes di dunia? Pastinya Anda akan selalu bersyukur setelah membaca artikel ini. Bagaimana tidak? Ternyata ada beberapa orang yang lebih apes daripada Anda.

1. Calvin Buari, dipenjara 22 tahun bukan karena kesalahannya

Calvin merupakan orang paling apes karena dituduh melakukan penembakan kepada dua pria bernama Elijah dan Salhadding di sebuah mobil yang diparkir di sudut kota kecil Bronx, New York, pada tahun 1992. Padahal, saat itu dia hanya sebagai kurir kokain yang kebetulan berada di tempat kejadian.

Meskipun ia membantah, tetapi tidak ada cukup bukti untuk menguatkannya. Akhirnya, ia pun didakwa sebagai pelaku penembakan dan dijatuhi hukuman penjara selama 50 tahun, maksimal seumur hidup.

Baca juga  Buat Apa Suntik Putih, Cukup Dengan Bahan Gratis ini Wajah Putih Cepat

22 tahun kemudian kebenaran terungkap, ada 3 saksi yang melihat kejadian sebenarnya. 2 saksi mengatakan bahwa mereka melihat ada orang lain yang melakukan penembakan. 1 saksi lagi mengatakan bahwa saat itu Calvin sedang mengobrol di jalan bersama temannya saat penembakan terjadi.

Melihat penguatan saksi tersebut, hakim pun memutuskan bahwa Calvin Buari bukanlah pelaku penembakan.

2. Roy Sullivan Disambar petir 7 kali

Hasil gambar untuk roy sullivan

Pria ini pertama kali disambar petir tahun 1942 di menara penjaga. Setelah itu, kebiasan disambar petir semakin sering. Ia pernah disambar petir saat memancing ; menyetir mobil ; pada saat di pos penjagaan.

3. Erik Norie, digigit hiu, ular, dan tersambar petir

Pria ini mengalami kejadian nahas saat memancing di Bahama. Saat itu, hiu tiba-tiba meloncat ke perahunya kemudian menggigit bagian kaki Erik. Erik pun langsung tercebur ke air. Meskipun mertuanya berhasil menarik erik, tetapi ia harus merelakan bagian kakinya terkoyak oleh hiu.

Baca juga  Inilah Aksi Konyol Saat Tirukan Seleb Korea, No.10 Bikin Ngakak!

Sebelum mengalami insiden menyakitkan itu, Erik mengaku bahwa ia pernah hampir mati karena digigit/dipatuk ular. Selain itu, ia juga pernah merasakan ganasnya sambaran petir.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.