Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Samsung One UI 2.0 Akan Membawa Fitur-Fitur Utama Android Q

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Sebelum membaca ayo sobat tekan tombol ikuti, biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel dari gsmteknologi.

One UI merupakan perubahan besar dalam desain perangkat lunak Samsung. Antarmuka pengguna yang baru, dimana One UI telah memulai debutnya pada Galaxy S9 , S9 + dan Note9 kembali pada bulan Januari One UI masih menawarkan semua fungsi dari versi sebelumnya tetapi dalam desain yang jauh lebih ramping.

Laporan baru menyebutkan bahwa iterasi kedua One UI datang bersama semua fitur-fitur utama Android Q dan Samsung akan mengemas semua perangkat tambahan terbaru yang dimiliki Google.

Salah satu fitur utama adalah Digital Wellbeing yang diatur dengan Mode Fokus baru yang pada dasarnya membantu Kita mengontrol pola penggunaan aplikasi dengan menetapkan batas penggunaan.

Baca juga  8 Benda Super Kreatif Yang Sangat Bermanfaat, Seandainya Diproduksi Besar-besaran

Kontrol izin khusus, tindakan yang ditingkatkan, kustomisasi menu aksen, dan beberapa hal baru Android Q akan ada di One UI 2.0.

Untuk Samsung Galaxy S seri yang akan datang juga akan membawa One UI 2.1 didalamnya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bagi sobat jangan lupa like,share dan ikutin terus biar gak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan ponsel.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.