Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Serius Dalami Agama Kristen, Salmafina Sunan Sudah Hafal Lagu-lagu Gereja

1 min read
Sharing is Caring

Kepindahan agama Salmafina Sunan awalnya memang sempat simpang siur. Namun kini kabar tersebut bukan lagi isapan jempol lagi. Sebab saat datang di program TV yang dipandu Feni Rose, Salmafina mengakui kalau dirinya memang telah berpindah keyakinan.

Apalagi saat Salmafina Sunan melakukan Live di Instagram, ia mulai blak-blakan tentang kepindahan agama tersebut. Saat live, Salmafina mengaku sangat menyukai lagu dari Hilsong Worship, salah satunya yang berjudul Oceans.

Sebagai informasi Hilsong Worship merupakan kelompok musik Rohani Kristen asal Australia. Mereka mulai membuat musik pada tahun 1983, di Gereja Hillsong. 

“Oceans-nya Hilsong aku enggak hafal liriknya, tapi aku suka lagunya,” kata Salma dalam Instagram Live.

Baca juga  Suara Misterius Muncul di Dalam Lagu ini!

Saat itu, ada netizen yang memberikan komentar memuji Salmafina Sunan yang sudah hafal isi dari 10 hukum Taurat. Mendapat pujian tersebut, Salmafina Sunan langsung menjelaskan alasan kenapa dirinya bisa hafal 10 hukum Taurat tersebut.

Menurutnya karena Salma benar-benar ingin mendalami agama barunya, Kristiani. Salmafina belajar 10 hukum Taurat tersebut hingga bisa hafal di luar kepala.

Rupanya tidak hanya hafal 10 hukum Taurat, teman Salmafina juga mengungkapkan bahwa Salma juga sudah hafal lagu-lagu gereja. Bahkan teman Salma ini salut dengan Salma karena bisa hafal lagu gereja yang ia sendiri tidak tahu.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 216 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.