Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Novel Bamukmin Tuduh Jokowi Menyesatkan

1 min read
Novel Bamukmin

Novel Bamukmin

Sharing is Caring

Kelompok Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212, dan GNPF Ulama merupakan pihak yang sampai saat ini tidak mau melakukan rekonsiliasi dengan Jokowi. Mereka tetap menganggap ada kecurangan TSM dalam pilpres kemarin meskipun sudah dimentahkan di Mahkamah Konstitusi.

Sikap Prabowo dan para elite partai yang melunak terhadap Jokowi dengan menjalin komunikasi dianggap sebagai sebuah pengkhianatan. Mereka kemudian meninggalkan Prabowo yang pernah didukung melalui ijtima’ ulama hingga 3 jilid.

Antipati kelompok ini terhadap Jokowi didasari pandangan bahwa pemerintahan Jokowi membawa dampak buruk terhadap perkembangan umat Islam. Padahal kalau dilihat, Jokowi dekat dengan para ulama. Bahkan wakil presidennya pun ketua Majelis Ulama Indonesia.

Baca juga  Novel Bamukmin Curhat Dipecat BPN dan Diancam Penjara

Adanya kriminalisasi yang dituduhkan selama ini sesungguhnya tidak beralasan. Mereka yang terjerat kasus hukum memang benar-benar melakukan pelanggaran hukum, seperti halnya Bahar bin Smith.

Meskipun demikian, mereka tetap saja tidak dapat menerima dan menuduh pemerintahan Jokowi menyesatkan. Hal ini disebabkan oleh adanya pelarangan penyiaran politik di dalam masjid. Ini dianggap sebagai penyesatan, pendangkalan aqidah, dan pembodohan terhadap generasi bangsa.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.