Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kocak, Inilah 5 Cara Ant-Man Kalahkan Thanos

2 min read
Sharing is Caring

Menjelang perilisan Avengers: Endgame, internet penuh dengan ribuan teori tentang bagaimana Thanos akan dikalahkan oleh para superhero.

Anehnya, teori yang paling tersebar luas adalah bahwa Ant-Man yang akan menjadi orang yang membunuh Thanos.

Caranya adalah Ant-Man berubah menjadi berukuran kecil, lalu ia akan masuk ke dalam tubuh Thanos lewat lubang hidung dan kemudian Ant-Man akan membesar sehingga tubuh Thanos pun akan hancur.

Kita semua tahu kalau itu tidak terjadi di dalam film. Tapi, gak salah kan membahas kemungkinan-kemungkinan lain kalau memang Ant-Man yang ditakdirkan untuk membunuh sang Mad Titan? Oh, ya. Jangan terlalu dibawa serius ya. Kelima cara di bawah mengandung sedikit komedi. Haha.

Baca juga  5 Aktor yang 'Dibuang' Sama Marvel Meski Penampilannya Bagus

5. Jebak Thanos di Quantum Realm

Ant-Man pernah hampir terjebak di dalam quantum realm. Itu adalah keberuntungan belaka sehingga dia bisa selamat, dan itu juga karena dia bisa membuat tubuhnya lebih besar lagi.

Dengan cara ini, Thanos akan terus menyusut ke dalam quantum realm dan tanpa sarana untuk bisa berubah menjadi besar lagi. Dalam kata lain, saking kecilnya menyusut, dia bisa dibilang menjadi tidak berwujud lagi.

4. Lempar Thanos ke Luar Angkasa

Tidak ada tanda kalau Thanos dapat bernafas di luar angkasa, sehingga ini akan menjadi kemenangan mudah bagi Ant-Man.

Yang perlu ia lakukan adalah berubah menjadi raksasa, mengangkat Thanos, dan kemudian melemparkannya sekuat mungkin ke ruang angkasa.

Baca juga  5 Orang Paling Jenius yang ada di Marvel Universe

3. Racuni Pembuluh Darah Thanos

Jika masuk ke dalam otak Thanos sepertinya cukup sulit, maka Ant-Man dapat memilih rute yang lebih mudah untuk menuju aliran darah Thanos.

Kita pernah melihat Iron Man memukul Thanos dengan cukup keras hingga membuatnya berdarah, dan hanya lubang seperti ini yang diperlukan Ant-Man untuk masuk ke dalam pembuluh darah Thanos.

Setelah masuk, Ant-Man dapat melepaskan racun dalam darah Thanos. Setelah itu, misi selesai karena efek racun hanya akan membutuhkan beberapa menit.

2. Angkat Thanos dan Robek Tubuhnya

Peningkatan ukuran Ant-Man juga meningkatkan kekuatannya, dan dengan berubah menjadi raksasa berarti Ant-Man akan menjadi sangat kuat.

Jadi yang perlu dilakukan Ant-Man adalah berubah menjadi raksasa, lalu mengangkat Thanos, dan kemudian menggunakan kedua tangan untuk merobek Thanos menjadi dua.

Baca juga  8 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik

1. Injak Tubuh Thanos

Dengan cara ini, kemenangan Ant-Man akan berhasil saat dirinya berubah menjadi raksasa, kemudian ia menginjak Thanos untuk menghancurkannya sampai mati.

Kemudian tekan dengan tumitnya supaya memastikan bahwa Thanos tidak memiliki peluang untuk selamat. Atau, Ant-Man juga bisa melompat pada Thanos berulang kali untuk menginjak-injaknya hingga tubuh Thanos hancur.

(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.