Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Geram Sama Pengacara Rey Utami, Akhirnya Kata-kata ini Keluar dari Mulut Hotman Paris

2 min read
Sharing is Caring

Hotman Paris. Ya, sejak menjadi pengacara Fairuz A Rafiq terkait kasus ikan asin, Hotman Paris kerap menjadi sasaran pengacara Rey Utami dan Pablo Benua. Hotman Paris selalu disindir bahkan pernah sampai menyerang fisik.

Ya, beberapa hari lalu Farhat Abbas pernah menyindir Hotman Paris. Selain masalah dasi kupu-kupu, Farhat juga pernah menghina Hotman dengan menyebut mirip babu dan tarzan kota.

Seperti yang kita ketahui saat ini Rey Utami dan Pablo Benua sudah resmi jadi tersangka terkait ikan asin tersebut. Tak lama setelah jadi tersangka, ternyata kedua pasangan suami-istri ini menambah pengacara lagi yang bernama Andar Situmorang.

Namun lagi-lagi, sama dengan Farhat Abbas, pengacara yang baru ini juga lebih banyak berkoar-koar tentang Hotman Paris. Hal itu sempai membuat Hotman Paris akhirnya angkat bicara.

Baca juga  Kisah Layangan Putus, Pelakor Semakin Di Depan

Ya, Hotman menyebut bahwa pengacara Rey Utami dan Pablo Benua sudah melebar kemana-mana alias sudah menyimpang dari pekerjaan mereka yang seharusnya membela Rey Utami dan Pablo Benua terkait ikan asin tersebut.

“Hai para pengacara muda, kasus Fairuz bisa jadi pelajaran. Substansi kasusnya terlantar, tidak ada perdebatan soal hukum. Semua timnya membahas soal Hotman Paris, akhirnya mereka mengarah ke arah yang tidak seharusnya,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke akun Instagram.

Seperti yang kita ketahui jika pengacara Rey Utami dan Pablo Benua berniat melaporkan Hotman Paris karena menilai telah melakukan tuduhan fitnah serta pencemaran nama baik. Namun sayang, laporan tersebut ternyata ditolak pihak kepolisian.

Baca juga  7 Foto Benda Hilang yang Lalu Ditemukan Kembali

Laporan ditolak, Andar Situmorang malah mengumpat dan ngata-ngatain Hotman Paris banc*, punya berlian palsu, serta menyinggung status hukum Hotman Paris dalam kasus kecelakaan mobil beberapa tahun silam.

Geram atas ucapan Andar, Hotman Paris langsung menantang Andar untuk membuktikan apa yang telah diucapkannya. Dan apabila itu benar, maka Hotman berjanji aka memberikan berlian miliknya yang seharga 8 miliar.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.