Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Amien Rais Melunak, PA 212 Semakin Ditinggalkan? Begini Reaksi Novel Bamukmin

1 min read
Novel Bamukmin

Novel Bamukmin

Sharing is Caring

Para pandukung Prabowo Subianto awalnya begitu keras menyerang Jokowi dan para pendukungnya. Berbagai sindiran dan kritikan selalu terlontar. Bahkan perdebatan sengit kerapkali terjadi.

Namun pasca pertemuan Prabowo dengan Jokowi, semua tampak menjadi melunak. Mereka yang kerap menyerang kini tak segarang dulu lagi, sebagian justru melemparkan puji kepada Jokowi.

Salah satu tokoh yang cukup keras menentang Jokowi adalah Amien Rais. Ia bahkan sempat membuat dikotomi tentang partai Allah dan partai setan. Kerap pula ia membawa agama dalam kritikannya terhadap Jokowi.

Kini sikap Amien Rais berubah pasca membaca surat dari Prabowo Subianto yang ditujukan kepada dirinya. Ia bisa memaklumi pertemuan Prabowo dengan Jokowi. Tak sampai disitu, Amien Rais yang pernah menggagas people power jika Jokowi menang, kini memberikan kesempatan kepada Jokowi untuk menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun.

Baca juga  Novel Bamukmin Tuduh Jokowi Menyesatkan

Sikap Amien Rais ini membuat PA 212 menjadi gusar. Mereka semakin terjepit karena para elite meninggalkan mereka. Hal ini memancing reaksi dari Jubir PA 212 Novel Bamukmin.

“Memang belakangan ini saya pribadi melihat dua sikap yang ditunjukkan oleh Pak Amien Rais yaitu saat menanggapi tentang rekonsiliasi Jokowi-Prabowo. Lalu sikapnya setelah membaca surat dari Prabowo yang agak melunak,” ujar Novel seperti dilansir dari harianpijar.com (18/7/2019).

Fenomena ini menurut Novel akan dibahas dalam Ijtima’ ulama IV yang direncanakan akan digelar dalam waktu dekat.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.