Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

8 Benda Super Kreatif Yang Sangat Bermanfaat, Seandainya Diproduksi Besar-besaran

2 min read
Sharing is Caring

Di dunia ini terdapat banyak orang kreatif yang memikirkan banyak hal untuk memberi solusi yang tepat. Pemikiran mereka dituangkan dalam produk yang sangat berfaedah. Sayangnya produk ini jumlahnya masih terbatas sehingga baru sebagian kecil manusia yang bisa memanfaatkannya. Berikut adalah gambar benda-benda super kreatif yang harus segera diproduksi secara masal.

1. Mouse dengan kalkulator

Seseorang menemukan benda ini di tempat kerja barunya. Super kreatif ya, para pekerja tidak harus membuang waktu untuk mencari kalkulator.

2. Kue dengan informasi penting

Penciptanya sungguh baik hati, ia memberikan informasi yang sangat penting sehingga orang bisa membacanya terlebih dahulu sebelum mengambil kue yang akan disantap nya.

Baca juga  Hebat! 4 Teknologi Buatan China Ini Benar-benar di Luar Pemikiran Manusia

3. Peluit di tas ransel

Coba periksa tas ransel milikmu, adakah benda ini di sana? Benda ini berfungsi sebagai peluit yang akan membantu pemiliknya meminta pertolongan jika ia tersesat di hutan atau di tempat lainnya.

4. Bantal udara

Kemasan unik ini akan menjaga benda di dalamnya tetap dalam kondisi baik.

5. Jepitan rambut

Selain berfungsi sebagai jepitan rambut, benda ini juga bisa berfungsi sebagai penggaris dan kunci pas.

6. Toilet

Pembuatnya sungguh baik, ia memikirkan orang-orang bertubuh kecil diantaranya anak-anak yang juga akan memakai toilet ini. Toilet ini dilengkapi dengan dudukan ekstra untuk manusia bertubuh kecil.

7. Cermin ruang ganti

Cermin ini dilengkapi dengan pengatur cahaya yang akan membantu para pelanggan mengenal lebih jauh produk yang akan ia beli.

Baca juga  Situs dan Aplikasi Populer yang Diblokir Dinegara China

8. Tutup kaleng

Tutup kaleng ini dilengkapi dengan penutup yang bisa digunakan kembali. Jika minuman milikmu masih banyak dan kamu sudah tidak berminat untuk menghabiskannya, kamu bisa menutup kembali kaleng nya dan meminum isinya lain kali. Sungguh baik.

Sangat bermanfaat ya, Setujukah kalau barang-barang tersebut diproduksi secara masal?

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.