Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Vivo Z5x Usung Prosesor Gahar, HP Idaman Anak Gamer!

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Bulan lalu Vivo kembali merilis smartphone terbarunya lagi, perangkat ini dibekali spesifikasi yang sangat gahar dikelasnya dan juga desain kekinian yaitu layar penuh dengan tampilan berlubang punch, sehingga perangkat ini digadang-gadang bakal menjadi idaman anak muda jaman now.

Vivo Z5x hadir dengan membawa layar penuh 6,53 inci dengan resolusi 2340 × 1080 piksel, dan perlu disebutkan bahwa diameter lubang punch hanya 4,59mm saja, tentu ini menjadi salah satu lubang punch terbaik, tak lupa juga terpasang kamera 16MP yang menghadap ke lubang punch.

Untuk dapur pacunya Vivo Z5x mengandalkan chipset yang cukup gahar dikelasnya yaitu Snapdragon 710 yang mana memiliki kelebihan seperti teknologi Multi-Turbo, yang mengoptimalkan pembuangan panas, kemampuan AI, game, dan lainnya.

Baca juga  Google Stadia bakal Rilis November 2019, Berapa Harganya?

Dibelakang terpasang tiga lensa dengan konfigurasi 16MP (f/1.78), lensa telefoto 8MP (f/2.2) dan lensa kedalaman 2MP. Untuk baterainya memiliki kapasitas sangat jumbo yaitu 5000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Vivo Z5x ini memiliki kapasitas RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 64/128GB, untuk warnanya smartphone ini menawarkan dua pilihan yaitu yaitu Phantom Black dan Aurora. Jika kalian mencari smartphone layar punch dengan baterai besar Vivo Z5x inilah jawabannya.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.