Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Trik Lebih Effektif Saat Bermain Ketika Menggunakan Hero Aurora

2 min read
aurora mobile legend

aurora mobile legend

Sharing is Caring

membekukan musuh, dan bisa memperlambat gerakan musuh. Tapi setiap hero pasti memiliki kelemahannya tersendiri, dan kelemahan Aurora adalah HP yang rendah. Tapi jika kamu mau membuat permainanmu lebih efektif ketika memakai Aurora, simak triknya berikut ini,

1. Fokus pada skill pertama Frost Shock

Frost Shock adalah skill pertama yang dapat memberikan damage besar sekaligus efek slom pada musuh. Selain itu, jangkaun skill ini juga cukup jauh. Tapi skill ini membutuhkan akurasi yang cukup sulit untuk mengenai lawan, tapi dengan cooldown yang sedikit membuatmu dapat menyepam skill ini terus-terusan, .

2. Gunakan skill pasif dengan tepat

Skill pasif yang dimiliki oleh Aurora adalah Pride of Ice yang akan membuat semua skill dapat membekukan musuh. Ketika sudah memakai skill 4 kali skill pasif ini selanjutnya bisa digunakan pada skill mana pun. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk membekukan 5 musuh sekaligus dengan menggunakan ulti yang akan membuat teman-temanmu bisa menyerang musuh ketika sedang tak bisa bergerak.

Baca juga  Kewalahan Lawan Tank Ini? Berikut Ini adalah 3 Counter Terbaik Baxia di Mobile Legends

3. Pilih untuk menjadi Nuker atau Crowd Control

Hal yang bisa kamu lakukan pertama kali adalah memilih pada peran yang akan kamu inginkan dan fokus pada hal tersebut, Loopers. Apa kamu ingin menjadi nuker yang memiliki damage besar atau menjadi crowd control yang dapat merusak formasi musuh dan membuat musuh repot. Dengan begitu, kamu bisa menentukan untuk menggunakan item yang akan kamu pakai nantinya. Jika ingin menjadi nuker, fokuslah untuk membeli item yang memiliki magic attack tinggi dan sedangkan untuk menjadi crowd control belilah item yang dapat menambah mana, regenerasi mana, dan juga item yang bisa mengurangi cooldown.

4. Jangan ragu untuk mengeluarkan ulti

Baca juga  Masih Banned Lylia? Coba Counter si Kecil Tengil Dengan 5 Hero ini di Mobile Legends

Ulti dari Aurora adalah Coldness Destroy yang memiliki damage area cukup luas dan dapat mengurangi HP musuh sangat banyak. Tapi kesalah dari mereka yang baru memakai Aurora adalah sangat ragu untuk mengeluarkan ulti, karena lebih menunggu musuh lebih dari dua. Padahal, lebih baik kamu membunuh satu musuh daripada terus-terusan menunggu musuh berkumpul. Selain itu, cooldown dari Coldness Destroy tidak terlalu banyak pada late game.

5. Kombo

Untuk kombo dari Aurora adalah ditemani dengan Tigreal yang bisa mengumpulkan semua musuh sekaligus, dan kamu tinggal menggunakan Coldness Destroy untuk membekukan musuh sekaligus. Itu jika kamu war melawan musuh banyak secara langsung. Jika kamu menghadapi satu musuh, lebih baik gunakan skill kedua terlebih dulu ketika sudah ada pasif yang akan membuat musuh beku dan gunakan ulti untuk menghabisi musuh. Jika musuh masih hidup, gunakan skill pertama yang memiliki jangkaun jauh jika musuh ingin kabur.

Baca juga  Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Granger

Dengan rutin berlatih menggunakan Aurora dan mengikuti trik di atas pasti membuatmu bisa mahir menggunakan Aurora nantinya? Jadi hero mana lagi yang menurut kalian perlu dibuat triknya nih

(Visited 98 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.