Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terungkap! Prabowo Berkirim Surat ke Neno Warisman, Apa Isinya Ya?

1 min read
Neno Warisman

Neno Warisman

Sharing is Caring

Sebelum pertemuan bersejarah antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo di Stasiun MRT Lebak Bulus, ternyata Prabowo terlebih dahulu berkirim surat kepada beberapa tokoh elite pendukungnya.

Amien Rais dan Neno Warisman merupakan dua diantaranya. Hal ini terungkap dari pernyataan politisi Gerindra Andre Rosiade.

“Tanggal 28 Juni sudah ada pemberitahuan itu. Suratnya dikirim kemudian, termasuk untuk Pak Amien Rais dan Neno Warisman. Isinya bahwa Pak Prabowo akan ketemu Jokowi hari Sabtu atau besoknya,” ujar Andre Rosiade seperti dilansir dari jitunews.com (18/7/2019).

Upaya Prabowo untuk memberitahu para pendukungnya saat akan bertemu dengan Jokowi ini menjadi salah satu sikap Prabowo yang tidak egois. Ia juga menunjukkan sikap kenegarawanan dengan mau mengakhiri kompetisi dan bertukar pikiran untuk memajukan bangsa.

Baca juga  Jadi Menteri Jokowi? Ahok: Orang Mayoritas Beragama Sudah Mencap Saya Penista

“Tanggal 28 Juni ada yang bilang buat apa sih pertemuan? Pak Prabowo bilang ini buat bangsa. Kompetisi selesai, ayo kita bicara, saya mau tahu gagasan Pak Jokowi apa dan menyampaikan gagasan kita, begitu kata Pak Prabowo,” lanjut Andre.

Adapun sampai saat ini, beberapa pendukung Prabowo tampaknya belum bisa menerima keputusan Mantan Danjen Kopassus tersebut untuk bertemu seterunya di pilpres 2019.

Kalau Neno Warisman, kira-kira menerima tidak ya?

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.