Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

“Say With Print” 9 Inspirasi Padu Padan Tunik Dan Kulot Print Buat Hijaber Tampil Cantik

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Saat ini, ada begitu banyak kulot dengan motif print yang sedang tren di Pasar Tanah Abang. Selain motif garis vertikal, juga ada motif floral dan polkadot. Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasinya. Ini Kencana Wungu hadirkan beberapa tampilan hijaber dalam padu padan tunik dan kulot. Disimak ya!

1.Tunik warna merah fanta dipadukan dengan kulot print motif floral tampak modis dikenakan hijaber. Kenakan kerudung abu-abu muda dan sepatu berhak sedang abu-abu tua. pas buat dikenakan ke kantor menjelang akhir pekan.

2. Lagi, celana kulot print motif floral dipadukan dengan tunik warna kuning dan kerudung hitam. Senada dengan motif daun pada kulot yang dikenakan hijaber. Pakai sepatu tertutup berhak tinggi buat tampil modis ke kantor menjelang akhir pekan.

3. Kulot yang sama dengan warna motif yang berbeda. Kali ini warna merah jambu yang tampak modis dipadukan dengan tunik warna senada yaitu merah jambu dan kerudung hitam. Sepatu berhak tinggi warna putih tulang jadi pelengkap tampilan modis hijaber.

4. Celana kulot warna hitam dengan motif daun warna hijau putih tampak modis dipadukan dengan tunik hitam dan kerudung warna senada. Sepatu berhak tinggi warna hitam dan tas jinjing warna senada melengkapi tampilan hijaber yang terlihat modis.

5. Bukan cuma motif floral. Kulot motif polkadot juga kini hadir lagi dan menjadi tren di kalangan hijaber. Kali ini kulot hitam polkadot putih yang tampak modis dipadukan dengan tunik hitam dan kerudung warna merah hati.

Baca juga  Hijaber Tampil Ceria Dengan Fashion Nuansa Merah dan Putih

6. Yang masih tetap bertahan selama beberapa tahun ini adalah celana kulot dengan motif garis vertikal. Seperti yang dikenakan kedua hijaber di bawah ini. Bisa dikenakan dengan tunik saat akhir pekan dengan sepatu sneakers.

7. Masih celana kulot motif garis, dan juga dipadukan dengan tunik asimetris oleh kedua hijaber ini. Lagi-lagi sepatu sneaker jadi pelengkapnya.

8. Celana kulot motif garis hitam putih tetap menjadi pilihan utama para hijaber. Kali ini tampak modis dipadukan dengan tunik warna kuning muda dan kerudung warna putih tulang. Sneaker putih jadi pelengkap penampilan hijaber di bawah ini.

9.Terakhir, celana kulot motif garis hitam putih dan hijau yang juga terlihat sangat modis dipadukan dengan tunik warna hitam dan kerudung warna hijau yang senada warna pada salah satu garis di kulot. Sepatu flat jadi pelengkap tempilan yang modis buat di akhir pekan.

Lengkap sudah seluruh tampilan hijaber dengan beragam celana kulot print dengan beragam motif. Yang tampak modis dipadukan dengan tunik polos warna-warni. Kamu suka tampilan nomer berapa? Ayo, keluarkan lagi koleksi celana kulot kamu dan selamat mencoba ya!

Baca juga  Ayu Ting Ting Pamer Warna Rambut Barunya Hingga Panen Pujian Warganet
(Visited 126 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.