Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 3 Bukti Tak Terbantahkan Kalau Raksasa Pernah Hidup di Bumi

2 min read
Sharing is Caring

Setidaknya satu kali dalam hidup kita, kita pernah mendengar kisah-kisah makhluk berukuran besar yang pernah menghuni bumi. Keberadaan mereka mungkin hanya mitos, tetapi mungkin mereka memang ada.

Legenda kuno yang tak terhitung jumlahnya menceritakan tentang raksasa dan bagaimana mereka hidup di Bumi di masa lalu. Hari ini, ketika berbicara tentang raksasa, orang-orang meminta bukti.

Berikut ini adalah tiga temuan yang membuktikan kalau raksasa itu ada di Bumi.

Sisa kerangka raksasa di Bulgaria

Kota Varna, di Bulgaria, dulunya kota ini bernama Odessos sekitar 7.000 tahun yang lalu. Ternyata, Odessos adalah mitologi yang terkait erat dengan raksasa.

Anehnya penemuan yang menarik itu diduga terjadi pada tahun 2015 ketika para peneliti menemukan sisa-sisa kerangka manusia dengan ukuran aneh, tidak seperti manusia normal.

Baca juga  5 Manusia yang Kemampuannya di Luar Akal Sehat

Sayangnya, ukuran yang tepat tidak diketahui, karena tidak pernah dilaporkan ke media; Satu-satunya hal yang kita ketahui adalah bahwa kerangka itu sangat besar.

Salah satu arkeolog yang berpartisipasi dalam penggalian, Valeri Yotov, mengatakan bahwa ukuran kerangka luar biasa besar dan mempercayai ini adalah rangka “seorang pria yang sangat tinggi.”

Jejak kaki raksasa di seluruh dunia

Salah satu temuan paling menarik yang konon membuktikan bahwa raksasa itu ada adalah jejak kaki yang tampak seperti kaki manusia Raksasa.

Di Mpaluzi, Afrika Selatan, ditemukan jejak raksasa yang panjangnya 1,2 meter, dan diyakini berusia sekitar 200-300 juta tahun. Dua lagi ditemukan di dekat San Jose, California, dan di Tanzania pada tahun 1976.

Baca juga  Kejadian apa saja yang Kita Lihat Setelah Mati?

Sisa Raksasa di Ekuador

Penemuan aneh lainnya dilakukan di Ekuador di Loja. Warga setempat menemukan sisa-sisa ‘manusia’ raksasa.

Peneliti Austria, Klaus Dona, memperoleh izin untuk mengambil tulang ke Austria dan menganalisisnya. Meskipun selama pengujian DNA usia yang tepat dari kerangka besar tidak diperoleh, tulang-tulang itu rupanya milik seorang raksasa dengan tinggi sekitar 7 meter. Sayangnya, seperti halnya semua penemuan serupa, tidak ada informasi lebih lanjut.


Selain bukti nyata, dalam alkitab disebutkan beberapa penjelasan mengenai raksasa

“Ada raksasa di bumi pada masa itu; dan juga setelah itu, ketika anak-anak Allah datang kepada para putri manusia, dan mereka menelanjangi anak-anak mereka, orang yang sama menjadi orang-orang perkasa yang sudah tua, orang-orang yang terkenal. “-Genesis 6: 4

Baca juga  7 Pohon Aneh yang ada di Dunia

Nefilim diyakini adalah keturunan “anak-anak Allah” dan “anak-anak perempuan” di hadapan Air Bah menurut Kejadian 6: 4; nama ini juga digunakan untuk merujuk pada raksasa yang mendiami Kanaan pada saat penaklukan orang Israel atas Kanaan menurut Bilangan 13:33.

“Dan di sana kami melihat Nefilim, putra-putra Anak, yang datang dari Nefilim; dan kami berada di penglihatan kami sendiri sebagai belalang, jadi kami berada di depan mata mereka. “- Bilangan 13:33.

(Visited 63 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.