Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

20 Inspirasi Pakaian Sehari-hari Kekinian Mengenakan Kaos Motif

4 min read
Sharing is Caring

“Inspirasi outfit of the day kekinian mengenakan kaos motif.”

Sobat kopi17an, kini kaos salur motif lengan panjang atau lebih dikenal dengan sebutan kaos motif lengan panjang saat ini tengah populer dipakai oleh para wanita hijabers karena memiliki motif yang lucu dan unik.

Sekarang kaos motif memiliki berbagai design seperti kasual, polos simple, bahkan hingga warna-warna yang cerah sehingga kaos motif ini sangat cocok untuk dikenakan para remaja sebagai outfit of the day (ootd) yang kekinian.

Menggunakan kaos juga merupakan salah satu outfit yang nyaman untuk dikenakan karena bahannya yang lembut dan menyerap keringat sehingga cocok dipakai meskipun beraktifitas di luar ruangan dan terpapar langsung dengan terik matahari.

Memakai kaos motif juga akan membuat penampilan semakin terlihat modis dan fashionable apalagi jika dipadukan dengan model bawahan yang tepat.

Namun, sebaiknya padukan dengan hijab persegi maupun pashmina polos dengan model simple agar penampilanmu tidak terlihat berlebihan.

Kamu bingung bagaimana cara memadu madankan kaos motif untuk membuat penampilanmu terlihat kekinian dan modis?

Nah sobat kopi17an, berikut ini 20 inspirasi outfit of the day kekinian dengan mengenakan kaos motif yang bisa kamu coba. Lihat ini!

Padu Padan Kasual dengan Mengenakan Kaos Motif

Ketika sedang hangout atau berlibur bersama dengan keluarga dan sahabat, outfit yang paling banyak dipakai oleh para remaja adalah kombinasi baju kasual karena akan membuat penampilan mereka terlihat santai namun tetap terlihat modis dan stylish.

Outfit of the Day(ootd) Kasual dengan Mengenakan Kaos Motif Warna Olive

Memadukan kaos motif dengan dominan warna olive dengan celana denim sebagai bawahan akan membuat penampilanmu terlihat lebih kasual dan santai namun tetap terlihat modis.

Baca juga  Bukan Perawatan Atau Operasi 4 Cara Ini Ampuh Buat Kamu Awet Muda

Kamu bisa mengkombinasikan dengan hijab warna hitam karena netral dan cocok dipadukan dengan baju warna apapun.

Outfit of the Day(ootd) Kasual dengan Mengenakan Kaos Motif Warna Abu-Abu

Sudah umum diketahui, mengenakan baju berwarna abu-abu akan membuat penampilan terlihat lebih kasual namun tetap membuat penampilan terlihat stylish. 

Kamu bisa mengkombinasikan kaos motif warna abu-abu dengan hijab warna senada supaya penampilanmu semakin terlihat mempesona dan kekinian.

Outfit of the Day(ootd) Kasual dengan Mengenakan Kaos Motif Warna Navy

Tak hanya warna abu-abu, kamu juga bisa memakai kaos dengan warna navy.

Untuk tampil kasual tak harus dengan mengenakan celana lho, kamu juga bisa tampil kasual dengan memadukan kaos motif dengan rok span dengan warna abu-abu dan padukan dengan sneakers agar penampilanmu semakin terlihat kekinian.

Padu Padan Feminim dengan Mengenakan Kaos Motif

Selain akan membuat penampilanmu terlihat lebih kasual, kaos motif dengan warna atau motif tertentu juga akan membuat penampilanmu akan terlihat feminim lhoo.

Misalnya kaos motif yang memiliki warna dominan merah muda atau baby pink. 

Baca juga  Cantik Nggak Neko-Neko. Intip 4 Ide Hijab Segi Empat Simpel Untuk Resepsi Pernikahan

Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih kaos dengan motif-motif tertentu seperti flamingo atau motif-motif lucu lainnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memakai kaos motif yang memiliki motif dengan kombinasi warna merah muda.

Supaya penampilanmu semakin terlihat feminim dan manis, kamu bisa memadukannya dengan memakai bawahan warna baby pink. 

Padukan dengan hijab yang memiliki kesan simple seperti hijab persegi polos warna abu-abu.

Kamu jangan khawatir penampilanmu akan terlihat aneh, karena masa remaja adalah saatnya untuk bereksplorasi gaya pakaian yang cheerful. 

Jadi jangan melulu memadu madankan baju dengan warna yang senada yaa agar penampilanmu tidak terlihat membosankan.

Padu Padan Modis dengan Mengenakan Kaos Motif Stripes

Kaos motif stripes (garis-garis) sebenarnya telah populer sejak lama dan banyak sekali dikenakan para wanita hijabers mulai dari remaja hingga dewasa.

Tak hanya itu, kaos dengan motif stripes (garis-garis) merupakan jenis kaos unisex yakni kaos yang cocok dipakai baik laki-laku maupun perempuan sehingga tak heran jika kaos model ini banyak sekali dijumpai di toko-toko pakaian.

Hal yang perlu diperhatikan, sebaiknya pilih motif garis sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

Bila kamu memiliki bentuk tubuh yang berisi, sebaiknya pakai kaos motif garis vertikal agar memberikan ilusi pada tubuhmu sehingga terlihat lebih ramping.

Dan sebaliknya, jik kamu memiliki bentuk tubuh yang kurus, pilih kaos dengan garis horizontal agar membuat penampilanmu terlihat lebih berisi dan proporsional.

Baca juga  Tradisional Vs Modern.Intip Inspirasi Gaun Pengantin Muslimah Yang Membuatmu Secantik Ratu

Kamu juga bisa mengkombinasikan kaos motif garis-garis dengan outer agar penampilanmu semakin terlihat chic dan fashionable.

Padu Padan Mengenakan Kaos Motif Floral untuk Berlibur atau Hangout

Ketika memiliki rencana untuk berlibur, pastikan salah satu outfit yang kamu siapkan adalah kaos dengan motif floral atau motif bunga-bunga.

Tak hanya nyaman untuk dikenakan, kaos dengan motif floral akan membuat penampilanmu terlihat santai namun tetap terlihat stylish. 

Tak hanya kaos dengan warna-warna pastel seperti baby pink, kaos dengan motif floral atau bunga-bunga juga akan memberikan kesan yang feminim dan girly.

Menggunakan kaos dengan motif floral bisa menjadi outfit yang cocok untuk berlibur apalagi jika destinasi wisata yang kamu tuju adalah wisata alam seperti pantai.

Sehingga penampilanmu akan terlihat match saat difoto dan pastinya akan terlihat lebih instagramable. 

Namun, selain cocok untuk outfit saat berlibur, kaos motif floral juga cocok dijadikan sebagai outfit saat sedang hangout di akhir pekan bersama dengan teman-temanmu lhoo.

Nah, sobat kopi17an bagaimana? Telah menemukan model ootd yang mudah saat memakai kaos motif dan pastinya sesuai simple serta kekinian’kan?

Dan jangan sampai ketinggalan pada info yang manfaat dan menarik lainnya dari kami, Terima kasih.

(Visited 269 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.