Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kunjungi Rumah Calon Menantu, Keluarga ini Malah Ditipu. Ternyata Calon Menantunya Adalah

2 min read
Sharing is Caring

Diceritakan hari itu tepatnya 10 Juli 2019 kemarin sebuah keluarga yang beranggotakan 9 orang berniat berkunjung ke Surabaya dari Bandung. Kedatangan mereka adalah untuk mengenal lebih dekat keluarga calon menantunya. Pria itu diketahui bernama Rifqi asal Surabaya. Mereka berkenalan 1 bulan lalu. Perkenalan singkat selama 1 bulan tersebut ternyata Rifqi berani mengajak gadis yang baru ia temui itu untuk segera menikah.

Lantaran pernyataan Rifqi, akhirnya dibuatlah kesepakatan jika keluarga besar Irma akan berkunjung ke Surabaya untuk mengenal lebih dekat. Dari hasil pembicaraan dihasilkan keputusan untuk pergi membawa 9 orang anggota keluarga. Mereka menyewa sebuah mobil Grand Max Silver agar lebih terjangkau. Selama perjalanan semua berjalan baik-baik saja namun ketika sampai di tengah jalan ketika sedang beristirahat Rifqi mengatakan jika ingin pinjam kunci mobilnya sebentar untuk mengambil tas kresek berisi oleh-oleh yang ketinggalan.

Baca juga  5 Tokoh Karakter Anime yang Paling dibenci

Hermawan selaku Paman Irma percaya begitu saja langsung memberikan kunci mobilnya. Namun, setelah di tunggu beberapa menit Rifqi tidak kunjung kembali. Merasa aneh seorang keluarga menyusul di parkiran dan hasilnya nihil. Mobil sudah tidak ada diparkiran. Walau demikian keluarga Irma belum berpikir buruk. Hanya saja ketika nomer ponsel Rifki di hubungi tidak aktif sampai malam.

Menyadari hal tersebut mereka tentu bingung terlebih semua barang bawaan termasuk dompet Hermawan didalam mobil. Ternyata setelah diusut mobil beserta isinya di bawa kabur. Alhasil keluarga ini terlunta-lunta tanpa kejelasan. Kejadian ini akhirnya diketahui warga kemudian di laporkan pada kepolisian. Meskipun belum diketahui dimana tapi mereka berusaha mencarinya. Hermawan beserta keluarga tak menyangka sama sekali. Jika niatnya silaturahmi nyatanya malah ditipu calon menantunya sendiri.

Baca juga  Bagi Anda Penderita Maag, Inilah 3 Jenis Sayur yang Sebaiknya Dihindari Sebelum Terlambat
(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.