Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gara – Gara Foto di Depan Mobil Mewah, Pria ini Dapat Karma, Ternyata Mobil itu

2 min read
Sharing is Caring

Tidak ada salahnya jika Anda ingin berfoto, namun Anda juga harus lihat situasi dan kondisi, jangan sampai niat Anda untuk mendapatkan pose terbaik justru berbalik menjadi hujatan dari banyak orang seperti yang dialami oleh pria yang satu ini.

Lantaran foto di depan mobil mewah milik orang lain, pria ini langsung kena akibatnya ditambah reaksi dari si pemilik asli mobil tersebut.

Kejadian tersebut tentu bisa menjadi sebuah pelajaran bagi siapa saja untuk tidak sembarangan foto dengan mobil mewah milik orang lain. Terlebih disertai keterangan Foto seakan-akan mobil mewah itu miliknya.

Diketahui seorang pria yang berasal dari Kuala Lumpur baru-baru ini berpose dengan mobil sport yang bukan miliknya. Tak sampai disitu, ia lalu mengunggah fotonya di Instagram daengan caption, “Always push yourself.”

Baca juga  9 Foto ini Bukti Kalau Manusia Juga Bisa Salah

Alih-alih ingin membuat kagum banyak orang, rupanya fotonya itu diketahui si pemilik mobil yang asli.

Akun Instagram NM (@Marisalerose) mengunggah screenshot Instagram postingan remaja yang duduk di mobil sport nya itu.

Dalam Twitter-nya, NM kemudian menulis “Random kid with my car, I don’t mind but look at his comment.” (Seorang remaja dengan mobilku, aku tidak masalah tapi lihat komennya.)

NM benar-benar tak menyangka jika postingannya tersebut justru memancing banyak netizen untuk menghujat remaja tersebut.

Netizen mengunjungi akun Instagram si remaja laki-laki dan menulis komentar jahat di sana.

Atas kejadian itu NM pun meminta netizen untuk berhenti membully-nya. “Guys, mengapa kalian mengecam anak itu, dia tak salah apa-apa, masih muda pula. Aku tidak peduli komentarnya, aku tidak mengejaknya, aku hanya ingin bercanda sedikit. Kasian dia, Instagram-nya penuh kritik,” tulis NM.

Baca juga  Geram Sama Pengacara Rey Utami, Akhirnya Kata-kata ini Keluar dari Mulut Hotman Paris

NM kemudian memutuskan menemui remaja itu secara langsung. NM hanya ingin memastikan jika remaja itu dalam keadaan yang baik-baik saja dan tidak tersinggung akan kata-katanya.

Selanjutnya NM mengunggah fotonya berdua dengan remaja itu di depan mobilnya.

“Kalian kecam dia, tentu saja aku harus mendatanginya untuk melihat apakah dia baik-baik saja.

Memang aku yang memulai. Dia anak baik. Selesai.”

Apakah Anda termasuk yang seperti itu, hanya karena ingin terlihat wah kemudian Anda melakukan berbagai macam cara tanpa memperdulikan akbibatnya? Semoga saja tidak.

(Visited 144 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.