Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Konspirasi Teori Terkenal yang Tak Banyak Diketahui

3 min read
Sharing is Caring

Konspirasi teori merupakan sesuatu yang cukup sering menarik perhatian. Berikut adalah sejumlah konspirasi teori paling terkenal di dunia.

Presiden Barack Hussein Obama II adalah seorang Merovingian

Di internet terdapat sebuah situs web silsilah yang dapat melacak setiap garis keluarga yang telah dimasukkan ke dalam basis data. Situs ini menunjukkan Presiden Barack Obama terkait dengan Dinasti Merovingian di Perancis kuno. Dinasti Merovingian didirikan oleh Merovech, alias Merovius I (410-459 M). Garis royalti ini mengarah langsung ke Dinasti Carolingian, yang didirikan oleh Charles “the Hammer” Martel, yang cucunya adalah Charlemagne. Orang yang percaya pada teori ini umumnya menganggap bahwa garis keturunan Yesus, melalui putrinya mengarah langsung ke Dinasti Merovingian, kemudian ke Obama. Tidak hanya melacak garis keturunan Yesus, tetapi juga kembali ke ke Adam dan Hawa.

Baca juga  Jangan Lepaskan! Ini 5 Ciri Pria Setia dan Patut Dipertahankan

Pangkalan Dulce, New Mexico

Ada pangkalan Angkatan Udara militer rahasia yang dibangun di bawah Gunung Archuleta, sebuah desa, barat laut kota Dulce, New Mexico, yang, sejak 1969, telah melakukan penelitian genetika yang bersifat mengerikan. Daerah di sekitar kota terkenal karena mutilasi ternak, dan banyak penduduk, dan ahli teori konspirasi, percaya bahwa makhluk luar angkasa sering hadir di daerah itu karena alasan yang sangat menakutkan.

The Majestic Twelve

Pada tahun 1947, Presiden Harry Truman diduga memberi perintah kepada komite rahasia ilmuwan, jenderal, dan politisi terkenal di dunia yang berjumlah 12 orang untuk menyelidiki Insiden Roswell. Komite menyimpulkan bahwa Insiden itu benar-benar pesawat ruang angkasa ekstra-terestrial yang mendarat, dan menewaskan semua penghuninya. M-12, singkatnya, menyarankan perintah eksekutif untuk membuat instalasi militer hanya untuk menampung dan mempelajari alien dan pesawat ruang angkasa mereka, sehingga menghasilkan Area 51.

Baca juga  5 Stadion dengan Atmosfer Terbaik yang ada di Asia Tenggara

Kode Alkitab

Teori ini mengklaim bahwa ada peringatan yang dikodekan dalam Alkitab Yahudi-Kristen, yang menyangkut bencana di masa depan, termasuk pembunuhan Lincoln dan JFK, 9/11, akhir dunia, identitas Antikristus, lokasi dari mana Antikristus akan naik, dll. Kode ini didasarkan pada surat yang sama dalam terjemahan Ibrani dari Perjanjian Lama dan terjemahan Yunani Koine dari Perjanjian Baru. Pendapat paling terkenal disarankan oleh Sir Isaac Newton sendiri. Dia berusaha untuk menguraikan beberapa nubuat menggunakan Alkitab Ibrani, tetapi harus mulai secara acak di seluruh buku.

“Mesin Gempa Bumi” Tesla

Hasil gambar untuk osilator elektro mechanism tesla

Tesla memang mematenkan dan menciptakan perangkat yang disebutnya “osilator elektromekanis.” Dia berhipotesis bahwa semua materi di Semesta memiliki “frekuensi resonansi” yang unik, sehingga properti ini dapat dimanipulasi. Perangkatnya dimaksudkan untuk menghasilkan resonansi mekanik yang cocok dengan benda apa pun. Peristiwa seputar penemuan ini sangat melegenda di antara para ahli teori konspirasi. Tesla membangun sebuah laboratorium di 46 East Houston St., di Manhattan, dan suatu hari ketika bereksperimen dengan osilator mekaniknya, ia diduga mencocokkannya dengan frekuensi resonansi bangunan tempat ia berada. Semua bangunan di dekatnya terbuat dari bahan yang sama, sebagian besar terbuat dari batu bata dan kayu, yang jauh lebih kokoh daripada baja modern dan struktur beton. Mesin macet di posisi Hidup, dan ketika ia mencoba mematikannya, bangunan-bangunan di sekitar 46 E. Houston mulai bergetar semakin keras, sampai penduduk memanggil polisi untuk melaporkan gempa.

Baca juga  Film ini Memiliki Unsur Illuminati di dalamnya !
(Visited 322 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.