Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Ini Diperankan Oleh Aktor yang Berganti-ganti tapi Kita Nggak Nyadar

2 min read
Sharing is Caring

Dalam industri film kita kenal sama yang namanya stunt double. Biasanya dia akan bertugas saat aktor utama nggak bisa melakukan adegan yang terlalu bahaya. Akan tetapi ada juga masanya aktor nggak bisa lanjut lagi syuting. Alasannya beragam banget hingga akhirnya produser harus ganti aktor dengan efek visual dan make up yang diterapkan ke aktor pengganti. Nah berikut ini adalah contoh beberapa karakter yang diperankan oleh aktor yang beda-beda tapi kita mungkin kita nggak nyadar karena mirip banget.

1. Lavender Brown – Harry Potter

Lavender Brown adalah teman sekelas Harry Potter di Hogwarts. Dia cuma muncul di beberapa film dan adegannya pun pendek. Fakta uniknya adalah pemeran Lavender Brown ini berganti-ganti loh. Di film Harry Potter and the Chamber of Secrets, Kathleen Cauley mendapatkan peran ini. Di film Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Lavender diperankan oleh Jennifer Smith.

Baca juga  13 Tahun Robot Ini Jelajahi Mars, Siapa yang Membersihkannya?

2. George McFly – Back to the Future 2

Crispin Glover menjadi populer setelah perannya sevagai George McFly. Saat dia diminta untuk ikut lagi di sekuel film ini, sang aktor minta bayaran yang sama dengan Michael J. Fox. Permintaan ini ditolak. Akhirnya, Jeffry Weissman yang mengambil peran ini dan dia pakai make up yang luar biasa biar mirip sama Crispin Glover.

3. Voldemort – Harry Potter

Hasil gambar untuk voldemort

Di semua film Harry Potter, setidaknya ada enam aktor berbeda yang berperan sebagai Voldemort. Beberapa di antaranya adalah Richard Bremmer, lalu Ian Hart dan Raplh Fiennes.

4. Indiana Jones – Indiana Jones and the Temple of Doom

Pada saat melakukan sebuah adegan, Horrison Ford mengalami kecelakaan. Dia harus segera diterbangkan ke Los Angeles untuk melakukan operasi. Steven Spielberg dan krunya ditolong oleh Vic Armstrong yang merupakan double stunt untuk Horrison. Keduanya punya wajah dan gesture yang mirip. Akhirnya, dialah yang menggantikan Harrison Ford.

Baca juga  Ulang Tahun ke-17, Devano Danendra Dapat Kado Mewah ini

5. Mandy Milkovich – Shameless

Di musim pertama, Mandy Milkovich berperan sebagai Jane Levy. Dia muncul di lima episode. Setelah itu, Mandy dapat peran utama di Suburgatory dan meninggalkan Shameless. Mau nggak mau dia harus digantikan. Akhirnya karakter itu diperankan oleh Emma Greenwell.

(Visited 90 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.