Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Judul Anime Paling Aneh dan Terdengar Sangat Bodoh

2 min read
Sharing is Caring

Judul adalah hal yang sangat penting untuk suatu anime. Hal ini untuk menarik perhatian supaya banyak orang yang menontonnya. Tapi, rupanya banyak anime di luar sana yang memiliki judul yang terdengar aneh dan bodoh, seperti lima judul anime di bawah ini. Perlu digaris bawahi, kami tidak mengatakan kalau animenya juga jelek ya!

5I My MeStrawberry Eggs (2001)

Aku Milikku Aku! Telur Stroberi

Sudah berulang-ulang membaca judul di atas, tapi sampai sekarang masih bingung apa artinya itu. Judul itu sekarang malah bikin bingung dan lapar!

4. Listen to Me, Girls. I Am Your Father! (2012)

Melihat judul di atas rasanya teringat dengan Star Wars. Anime ini padahal sangat mendalam, dewasa, dan sangat emosional yang akan membuat orang tua maupun anak merasa tersentuh. Sayangnya, judul tersebut bisa salah diartikan menjadi seseorang pria yang berteriak kepada anak kecil dan memberi tahu bahwa dia adalah ayahnya dengan nada yang sangat marah.

Baca juga  5 Karakter Anime yang Dapat Menirukan Jurus Lawannya

3. Senki Zesshou Symphogear GX: Believe in Justice and Hold a Determination to Fist (2015)

Senki Zesshou Symphogear GX: Percaya pada Keadilan dan Menahan Tekad pada Kepalan

Oke, oke. Mungkin mereka ingin supaya judul anime mereka terdengar keren dan badass, tetapi sepertinya judul di atas mungkin sedikit terlalu berlebihan dan kepanjangan?

2. The Legend of the Legendary Heroes (2010)

Legenda Pahlawan Legendaris

Ya ampun! Selain membuat anime ini terdengar kekanak-kanakan, judul ini juga semacam tidak memiliki inspirasi lain. Ngapain coba mengulang kata yang sama dalam judul?

1. WorldEnd: What do you do at the end of the world? Are you busy? Will you save us? (2017)

WorldEnd: Apa yang kamu lakukan di akhir dunia? Apakah kamu sibuk? Maukah kamu menyelamatkan kami?

Apa gunanya mengajukan begitu banyak pertanyaan tak berguna dalam judul? Sebenarnya lupakan apa yang kami bilang tadi, gimana kalau judulnya seperti ini: WorldEnd: Apa yang kamu lakukan di akhir dunia? Apakah kamu sibuk? Maukah kamu menyelamatkan kami? Makan apa nanti malam? Mengapa aku tidak boleh makan donat? Apa yang salah dengan donat?

Baca juga  Nekat! Ada Ibu-Ibu bawa Anjing Masuk ke dalam Masjid
(Visited 8 times, 1 visits today)