Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Hal Gila yang Dilakukan Para Miliarder Untuk Bisa Hidup Abadi

1 min read
Sharing is Caring

Miliarder mengendalikan sejumlah besar kekayaan dunia. Ketika sedang tidak berinvestasi dalam sejumlah proyek pesawat ulang-alik, atau pembangunan kampus-kampus berteknologi tinggi, kaum super kaya berusaha mencari berbagai metode untuk memperpanjang usia.

Transfusi “Darah Muda”

Percaya atau tidak, ada perusahaan yang melakukan uji coba efek transfusi darah dari orang muda yang sehat (khususnya mereka yang berusia antara 16 dan 25) pada orang-orang terutama yang berusia lanjut.

Cryonics

Cryonics adalah tehnik pengawetan mayat dengan cara dibekukan dengan kemungkinan untuk diresusitasi di masa depan di mana ilmu kedokteran makin canggih. Manfaatnya dikatakan menghentikan atau membalikkan proses penuaan. Meskipun sejumlah besar uang disalurkan, komunitas riset pada umumnya memandangnya sebagai ilmu semu.

Baca juga  3 Amalan ini Pahalanya Seperti Haji, Bisa dilakukan Kapanpun

Kesadaran Digital

Proyek ini bertujuan untuk menghubungkan sistem otak dengan komputer untuk membuat seseorang hidup selamanya. Manfaat yang diberikan adalah kesempatan untuk hidup selamanya dalam bentuk digital.

Asuransi Kiamat

CEO Reddit Steve Huffman mengklaim memiliki sejumlah operasi menimbun persenjataan, makanan dan koin emas untuk memastikan bahwa ia siap dalam skenario menghadapi bencana. Keuntungan yang diklaim, apabila ada bencana, akan ada persediaan emas, senjata, dan tempat persembunyian.

(Visited 57 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.