Thu. Aug 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Keren! Samsung Galaxy J5 (2017) dan J5 Pro (2017) Segera Mendapatkan Pembaruan Android Pie

1 min read
Sharing is Caring

Samsung Galaxy J5 (2017) dan J5 Pro (2017) akan mulai menerima Android 9 Pie segera setelah mereka disertifikasi dengan aliansi Wi-Fi dengan perangkat lunak yang lebih baru.

Model yang dimaksud adalah SM-J530F / DS (versi global), SM-J530FM / DS (versi UEA) dan SM-J530Y / G / GM / YM / DS (versi Malaysia).

Galaxy J5 (2017) dan J5 Pro (2017) menerima Android 8.1 Oreo Agustus lalu.

Android Pie adalah peningkatan substansial pada ponsel apa pun, tetapi lebih pada ponsel Samsung Galaxy karena menghadirkan One UI baru dengan perombakan desain UI lengkap dan sejumlah fitur.

Kedua ponsel beranggaran rendah ini diluncurkan pada tahun 2017 dengan Android Nougat, yang menjadikan rilis mendatang sebagai yang kedua dan mungkin pembaruan versi Android terakhir untuk perangkat ini. Sebelumnya, Samsung biasa merilis hanya satu pembaruan versi utama untuk perangkat anggarannya. Perusahaan, bagaimanapun, tampaknya telah mengubah kebijakannya dalam beberapa bulan terakhir, mungkin karena meningkatnya ancaman dari merek-merek Cina.

Hasil gambar untuk android pie

Android Pie mungkin bukan pembaruan utama untuk OEM lain, tetapi untuk perangkat Galaxy, ini adalah salah satu rilis terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Ini karena pembaruan Pie untuk perangkat Galaxy juga menghadirkan, antara lain, UI One yang kaya fitur Samsung. Anda dapat membaca seri Fokus Fitur One UI (Android Pie) untuk mempelajari apa yang dibawa pembaruan baru ke tabel.

Baca juga  Resmi, Infinix Note 6 Hadir Dengan Tripel Kamera, Stylus X Pen Dan Harga 2.8 Jutaan
(Visited 127 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.