Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Beberapa Gaya Hijab Casual ke Kampus dengan Bawahan Jeans Ala Selebgam Aghnia Punjabi

3 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Waktu hangout bersama teman, kita membutuhkan outfit yang tidak hanya keren tetapi juga nyaman. Memang jeans menjadi pilihan yang tepat yang dapat digunakan.

Untuk inspirasi penggunaan jeans dengan hijab, berikut perpaduan yang dapat kamu gunakan.

“Style Hijab Casual ke Kampus dengan Bawahan Jeans”.

1. Jeans Skirt dan Stripped Shirt

Memakai Jeans tidak harus merujuk pada celana, rok jeans juga tetap nyaman dan stylish digunakan untuk hangout. Sama halnya dengan celana jeans, rok ini juga memiliki banyak model dari rok fit, A-line, atau rok flare yang dapat kamu gunakan.

Kombinasi wash jeans rok dengan kemeja stripped keren juga untuk digunakan hangout sekaligus gaya hijab rok kasual untuk foto outout of the day (OOTD). Padukan juga dengan hijab berwarna hitam yang sesuai dengan sepatu stripped dan putih untuk membuat kaki nyaman saat berjalan.

2. Straight Jeans dan Floral Shirt

Jeans lurus atau jins lurus kaki selalu mudah sama dengan boyfriend jeans dan mom jeans. Ketiganya memiliki karakter yang berbeda walaupun memiliki persamaan tidak fit di kaki. Jeans lurus memiliki ciri kaki yang lurus dari atas hingga bawah. Celana jeans wanita ini bisa dipadukan dengan berbagai atasan yang cantik seperti salah satunya dengan kemeja bunga.

Baca juga  Kompak & Hangat! 7 Gamis Couple Ibu & Anak Ini Bikin Kepingin

Buat kamu yang memiliki tubuh yang mungil, dapat memilih untuk memasukan atasan ke dalam. Biar membentuk siluet tubuh yang lebih ideal. Pilih juga atasan dan bawahan dengan warna yang kontras agar gradasi warnanya seimbang. 

3. Culotte Jeans dan Sweater

Untuk celana jeans wanita berikutnya adalah culotte jeans atau celana kulot. Model ini dapat digunakan oleh hampir semua orang dengan bentuk badan yang berbeda. Itu tergantung dari cara memadu padankannya. Celana jenis ini juga sangat nyaman digunakan saat hangout karena bentuknya yang lebar membuat kita lebih bebas saat bergerak.

Kombinasikan kulot dengan sweater ataupun shirt berlengan panjang yang fit body dapat membuat tubuh terlihat ideal tanpa terlihat gemuk. Gunakan pilihan sweater warna putih akan membuat kamu bebas memilih warna hijab yang kamu inginkan. 

Baca juga  Anti Mati Gaya! 4 Ide Outfit Kondangan Nuansa Gelap Ini Bikin Penampilanmu Tetap Memikat

4. Boyfriend Jeans dan Black Shirt

Masih dengan Boyfriend jeans dan mom jeans berbeda, lho Ladies. Meskipun memiliki banyak kemiripin nyatanya keduanya berbeda. Boyfriend jeans sangat trend pada tahun 60an dengan model celana sampai bagian perut dan siluet lebih maskulin.

Nah, sedangkan mom jeans populer era 80-an dengan model lebih feminin. Boyfriend jeans paling nyaman dipadukan dengan kaos bertangan panjang. Tampil lebih simple dan kece untuk hangout. Padukan juga dengan hijab yang senada dengan warna atasan.

Style ini bisa jadi style hijab casual ke kampus!

5. Flare Jeans dan Wing Stripped

Selanjutnya, flare jeans memiliki karakter fit pada bagian atas dan flare pada bagian bawah. Model celana ini pastinya cocok untuk tampil kece saat hangout. Agar lebih keren dan unik kamu dapat menggunakan atasan yang memiliki shirt dengan model yang lucu seperti wing stripped blouse.

Padukan dengan kerudung yang simple agar tampilan tidak terlalu berlebihan. Jangan lupa sepatu sneakers yang bikin kita nyaman jalan-jalan bareng teman. 

6. Skinny Jeans dan Outer

Terakhir, skinny jeans adalah celana jeans dengan model fit dibadan. Hal ini yang membuat celana ini memiliki karakter mengecil pada bagian bawah. Pilih celana ini akan nyaman dipadupadakan dengan berbagai macam atasan, dari long blouse ataupun fit shirt.

Bisa juga kamu memadukan skinny jeans dengan outer agar lebih nyaman digunakan. Pilih juga inner atasan yang serasi dengan hijab sebagai style hijab casual simple.

Semoga bermanfaat

Baca juga  Di Balik Gaya Yang Minimalis, Zaskia Sungkar Suka Memakai Busana Hijab Harga Bikin Syok!
(Visited 207 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.