Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Video Mengerikan Urban Legend

3 min read
Sharing is Caring

Legenda urban adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kisah yang telah diturunkan selama bertahun-tahun. Ini biasanya disajikan sebagai kisah nyata dan berkembang seiring waktu. Legenda perkotaan mengikuti tren modern dan mewakili anomali saat ini, seperti perjumpaan alien, binatang yang tidak dapat dijelaskan, produsen medis yang gagal, pencurian, pembunuhan, gambar aneh, dan video aneh.

The Grifter

The Grifter adalah legenda urban yang mulai beredar di Internet pada tahun 2009. Video ini dikatakan menunjukkan gambar mengerikan orang-orang yang disiksa dan dibunuh. Penonton film dapat mengalami mual, trauma, teror malam hari, depresi klinis, dan bahkan bunuh diri. Konten tersebut menunjukkan pengorbanan manusia dari bayi kecil dan gambar pelecehan ritual setan. Dalam beberapa kasus, orang yang mencoba membuat salinan film, gagal. Dikatakan bahwa video itu direkam pada tahun 1930-an dan menggambarkan koleksi gambar dan suara yang aneh. Di salah satu bagian film, kata-kata “Rasmu adalah yang sekarat” muncul ketika gambar tanaman yang membusuk terlihat. Rekaman tersebut menampilkan gambar close up mayat dan orang-orang yang dirasuki setan.

Garden City Ghost Car

Beberapa tahun yang lalu muncul sebuah video pengejaran polisi di Garden City, Georgia yang dijuluki mobil hantu. Dalam video itu, para petugas terlihat berusaha menepikan kendaraan putih yang mengemudi tak menentu. Mobil bergerak dari jalan raya, menabrak jalan tanah, dan menemui jalan buntu. Kemudian bergerak ke kiri dan menghilang di balik pagar rantai. Pengemudi tidak pernah ditangkap dan terungkap bahwa area di luar pagar berhutan tanpa jalan. Setelah memeriksa rekaman itu, banyak orang berkomentar bahwa mobil itu berjalan di bawah pagar.

Baca juga  Teori Konspirasi tentang Teknologi ini bikin seram!

Red Mist

SpongeBob SquarePants adalah acara televisi yang sangat populer di seluruh dunia dan telah menghasilkan lebih dari $ 8 miliar dalam pendapatan merchandising untuk Nickelodeon. Kartun ini menampilkan berbagai karakter yang hidup di kota bawah laut Bikini Bottom. Salah satu karakter ini bernama Squidward Tentacles. Acara ini dibuat untuk anak-anak, tetapi pada tahun 2004 muncul legenda urban seputar episode yang hilang dari pertunjukan yang dikatakan menampilkan Bunuh Diri Squidward. Seperti ceritanya, animator Skotlandia yang tidak puas bernama Andrew Skinner mengembangkan episode SpongeBob SquarePants pada tahun 2004 bernama Red Mist.

Video Perjalanan Waktu Chaplin

The Circus adalah film bisu yang ditulis dan disutradarai oleh Charlie Chaplin. Film ini sukses box office dan menghasilkan $ 3,8 juta pada tahun 1928. Pada tahun 2004, salinan film tersebut dirilis ke DVD dengan cuplikan bonus. Rekaman itu menunjukkan foto-foto publik yang menghadiri film tersebut, termasuk pemutaran perdana di Grauman’s Chinese Theatre di Los Angeles. Setelah melihat materi, seorang pembuat film Irlandia bernama George Clarke melihat sesuatu yang luar biasa dalam klip. Rekaman menunjukkan seorang wanita mengenakan mantel dan topi tebal memegang sesuatu yang tampak seperti benda hitam di sisi kepalanya. Ketika dia berjalan, tampaknya wanita itu berbicara di telepon seluler, yang tidak mungkin terjadi pada tahun 1928. Menjelang akhir rekaman, wanita itu terlihat berhenti dan mengobrol dengan cara yang mirip dengan pengguna ponsel modern. Sebagai tanggapan, cerita ini menjadi berita utama di seluruh dunia. Sejak itu diketahui bahwa wanita itu mungkin menggunakan mikrofon karbon berukuran saku bernama alat bantu dengar Siemens 1924.

Baca juga  5 Pengalaman Reinkarnasi Paling Mengerikan

Groupie

Marilyn Manson (Brian Warner) adalah bintang rock kontroversial yang telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia. Dia mendapat perhatian utama pada 1990-an setelah laporan media muncul dan menggambarkan perilakunya yang mengejutkan dan mematikan. Selama bertahun-tahun, Manson menjadi sasaran berbagai serangan oleh pers yang menganggap musiknya merugikan anak-anak. Manson menghasilkan beberapa video paling mengganggu di Internet. Pada 2011, ia berkolaborasi dengan aktor Shia LaBeouf untuk membuat film bernama Born Villain, yang konon berisi gambar-gambar yang mengejutkan dan keras. Namun, video paling kontroversial yang dikaitkan dengan Marilyn Manson bernama Groupie. Legenda rekaman itu mengatakan bahwa video itu direkam oleh band selama Tur Antikristus Superstar mereka (1996-1998) dan menunjukkan seorang penggemar disiksa oleh Marilyn dan Twiggy (Jeordie White). Secara resmi, hanya ada tiga orang yang pernah melihat video itu termasuk Groupie, Manson, Tony Ciulla, dan Andy Dick. Namun, bukti untuk film tersebut dapat ditemukan di akhir seri video Dead to the World di mana foto yang tidak jelas dari seorang wanita teeikat dapat dilihat.

Baca juga  Penjual Mi Lidi Mendadak Terkenal Karena Berhasil Bikin Pembeli Gagal Fokus! Ternyata Dia
(Visited 103 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.