Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Temuan Misterius dari Hutan

2 min read
Sharing is Caring

Hutan adalah tempat yang sangat menakjubkan. Menggabungkan keanekaragaman hayati yang mengesankan dengan keindahan alam. Hutan-hutan dunia bisa memikat sekaligus membingungkan.

Misteri Trias

Periode Trias memulai era Mesozoikum. Makhluk yang berkeliaran di Bumi selama periode Triassic lebih dekat dengan buaya daripada dinosaurus. Salah satu makhluk dari Masa Mesozoikum yang hingga saat ini tidak terpecahkan misterinya adalah: Kraterokheirodon yang ditemukan di Taman Nasional Hutan Arizona. Satu-satunya hal yang diketahui pasti adalah bahwa Kraterokheirodon adalah hewan besar. Para ahli hingga kini melanjutkan penelitian mereka dengan harapan mengungkap misteri ini.

Pilar Misterius

Sejarawan Louis Serna melihat pilar batu berornamen di lobi hotel pada tahun 2013. Penasaran dengan simbol-simbol yang diukir di atasnya, Serna mencoba mencari tahu lebih banyak tentang pilar itu dari karyawan hotel. Setelah diberi tahu bahwa pilar batu itu hanyalah penanda jejak, Serna menyadari bahwa ia harus menghubungi pemilik asli hotel jika ingin mendapatkan informasi yang kredibel. Setelah melacak pemilik aslinya, lelaki itu memberi tahunya bahwa seorang peternak menemukan pilar batu itu di hutan New Mexico. Kenyataannya, ada dua pilar batu yang ditemukan di Hutan Nasional Carson dan kedua pilar itu terletak di antara beberapa batu yang dianggap sebagai penanda kuburan.

Baca juga  Lebih Untung Mana, Pakai Listrik Pulsa Atau Meteran Lama?

Hutan Anak Hilang

Hutan Nasional di California Selatan didirikan pada tahun 1908, berisi lima wilayah hutan belantara. Ini adalah lokasi Landmark Bersejarah yang terdaftar dan mencakup beberapa tempat piknik dan berkemah yang populer. Sayangnya, lokasi ini juga merupakan lokasi dari beberapa peristiwa penghilangan misterius yang tidak terpecahkan.

Hutan Fosil Antartika

Hampir 260 juta tahun yang lalu, Antartika berbeda dengan sekarang. Iklimnya jauh lebih hangat, dan bentang alamnya ditutupi oleh beberapa hutan lebat. Diperkirakan bahwa hutan-hutan ini ada bersamaan dengan kepunahan massal terbesar yang pernah terjadi. Dipercayai bahwa peristiwa kepunahan Permian-Triassic dipicu oleh peningkatan gas rumah kaca yang belum pernah terjadi sebelumnya, kemungkinan disebabkan oleh letusan gunung berapi di Siberia. Para ahli berharap bahwa sisa-sisa hutan fosil akan memberikan beberapa wawasan tentang teori ini.

Baca juga  Terjadi Lagi, Polisi Di Jakarta Selatan Terseret di kap Mobil

Misteri Hutan Pokaini

Hutan Pokaini di Latvia penuh dengan mitos dan misteri. Legenda mengatakan bahwa para pengunjung hutan pada zaman dahulu membawa batu sebagai hukuman atas dosa-dosa mereka. Batu-batu ini kemudian melambangkan pengampunan dosa. Meskipun ini hanyalah mitos, tetap menjadi sebuah misteri dari mana batu-batu di hutan sebenarnya berasal.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.