Wed. May 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Temuan Aneh dari Dalam Danau

2 min read
Sharing is Caring

Danau merupakan salah satu tempat yang dipenuhi misteri. Beberapa temuan mengejutkan juga terjadi di sini.

Gerobak

Danau Detroit baru terbentuk pada tahun 1953 ketika bendungan dibangun. Setiap tahun, saat permukaan air turun dan tepian danau terbuka, tunggul pohon ditebang untuk digunakan dalam pembangunan bendungan. Namun, pada 2015 ketika danau itu kering hingga kedalaman 44 meter, sebuah gerobak abad ke-19 ditemukan mencuat dari lumpur.

Benteng

Danau Van di Turki adalah rumah bagi monster menurut kepercayaan lokal. Tetapi pada tahun 2017, diumumkan bahwa sebuah kastil telah ditemukan tenggelam selama ratusan atau ribuan tahun. Dikatakan bangunan itu adalah peninggalan peradaban Urartu yang tinggal di daerah itu 3.000 tahun yang lalu.

Baca juga  Bukan Corona, Ini 6 Kasus Wabah Antraks yang Mematikan di Indonesia, Kini Kembali Merebak!

Tank

Invasi Nazi ke Uni Soviet selama Perang Dunia II membuat tank mereka menyebar ke Eropa Timur. Belarus sangat menderita akibat pertempuran yang terjadi di sana. Di antara sisa-sisa manusia yang telah ditemukan oleh para arkeolog, ada sejumlah temuan dari tank yang diawetkan dengan baik di danau, dan rawa.

Kapal Nemi

Danau Nemi di Italia adalah danau yang sangat kecil yang menyembunyikan rahasia yang sangat besar. Nelayan lokal mengetahui bahwa ada kapal yang tenggelam di dalam air, dan mereka sering menyelam untuk mendapatkan artefak yang bisa dijual kepada para wisatawan. Pada tahun 1927, Mussolini memerintahkan agar danau dikeringkan. Apa yang ditemukan adalah dua kapal, masing-masing panjangnya sekitar 76 meter dan lebar 21 meter. Kapal ini dibangun oleh kaisar Caligula.

Baca juga  Karakter Adik Perempuan yang manis Dalam Anime

Pedang

Seorang gadis Swedia-Amerika berusia delapan tahun menemukan sebuah pedang. Itu bukan sembarang pedang. Pedang itu dibuat 1.500 tahun lalu, mendahului Viking. Para arkeolog melakukan pencarian di situs itu dan menemukan lebih banyak artefak. Tetapi belum diketahui bagaimana barang-barang itu berakhir di danau.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.